Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Paket Streaming Piala Dunia 2022 Telkomsel, Indosat, dan Tri, serta Cara Daftarnya

Kompas.com - 19/11/2022, 10:15 WIB
Zulfikar Hardiansyah

Penulis

KOMPAS.com - Piala Dunia 2022 sebentar lagi akan digelar, dengan Qatar sebagai tuan rumahnya. Kompetisi sepak bola antar negara tersebut bakal menjalani laga perdana pada Minggu, 20 November 2022, pukul 23.00 WIB.

Laga perdana yang diselenggarakan di Stadion Al Bayt itu akan mempertemukan tuan rumah Qatar dengan Ekuador. Dalam rangka memeriahkan ajang empat tahun sekali ini, lantas di mana nonton Piala Dunia 2022?

Baca juga: Cara Berlangganan Vidio Serta Harga Paketnya

Penggemar sepak bola di tanah air bisa nonton pertandingan Piala Dunia 2022 dengan streaming (menonton secara online dengan internet) lewat platform Vidio. Supaya bisa streaming Piala Dunia 2022 di Vidio, diperlukan langganan terlebih dahulu.

Untuk langganan streaming Piala Dunia 2022 di Vidio, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan, salah satunya melalui pembelian paket yang ditawarkan oleh operator seluler (opsel) seperti Telkomsel. Indosat, dan Tri.

Ketiga opsel tersebut kini tengah memiliki paket khusus bagi pelanggan untuk streaming Piala Dunia 2022 di Vidio, dengan harga yang berbeda-beda. Adapun harga paket streaming Piala Dunia 2022 di Vidio dari tiga opsel itu adalah sebagai berikut.

Harga paket streaming Piala Dunia 2022 di Vidio dari Telkomsel, Indosat, dan Tri

1. Paket streaming Piala Dunia 2022 Telkomsel

Telkomsel memiliki dua jenis paket Maxstream dengan akses untuk streaming konten pertandingan Piala Dunia 2022 di platform Vidio. Dua jenis paket itu antara lain meliputi:

  • Paket Maxstream 8 GB dan streaming Piala Dunia 2022 Early Bird (masa aktif 90 hari): Rp 88.000
  • Paket Maxstream 6 GB dan streaming Piala Dunia 2022 Mobile (masa aktif 90 hari): Rp 60.000

Untuk paket streaming Piala Dunia 2022 Early Bird, dapat digunakan untuk menonton Vidio di versi aplikasi ponsel atau tablet dan versi web. Sedangkan yang Mobile, tontonannya hanya bisa diakses lewat aplikasi Vidio di ponsel atau tablet.

Paket streaming Piala Dunia 2022 Telkomsel bisa didaftarkan dengan mengunjungi tautan ini. Setelah tautan terbuka, silakan masukkan nomor Telkomsel dan pilih jenis paket yang ingin dibeli. Lalu, selesaikan pembayaran paket dengan metode yang tersedia.

Jika pembayaran berhasil maka bakal muncul SMS dari 97080 berisi informasi langganan dan informasi login di aplikasi Vidio. Untuk mulai streaming Piala Dunia 2022, silakan login di Vidio memakai nomor telkomsel dan kode OTP yang dikirimkan.

Baca juga: Daftar Harga Paket Game Telkomsel Terbaru, Mulai Rp 5.000

2. Paket streaming Piala Dunia 2022 Indosat

Indosat memiliki tiga jenis paket Freedom Internet dengan masa aktif 30 hari, yang sekaligus terdapat akses streaming Piala Dunia 2022 lewat aplikasi Vidio di ponsel atau tablet. Ketiga jenis paket tersebut antara lain meliputi:

  • Paket Freedom Internet 3 GB: Rp 49.000
  • Paket Freedom Internet 50 GB: Rp 110.000
  • Paket Freedom Internet 137 GB: Rp 137.500

Tiga paket di atas bisa didaftarkan melalui *123*52#. Setelah terdaftar, bakal muncul SMS berisi tautan aktivasi paket. Klik tautan itu dan login ke aplikasi Vidio menggunakan nomor Indosat yang didaftarkan paket Freedom Internet untuk streaming Piala Dunia 2022.

3. Paket streaming Piala Dunia 2022 Tri

Tri memiliki paket streaming Piala Dunia 2022 di Vidio dengan masa aktif selama 30 hari bernama “3 GB + 3 FIFA World Cup Qatar 2022 Mobile”. Adapun harga dari paket streaming Piala Dunia 2022 Tri ini adalah Rp 49.000.

Paket “3 GB + 3 FIFA World Cup Qatar 2022 Mobile” dapat dipakai untuk streaming Piala Dunia 2022 di Vidio dalam versi aplikasi ponsel dan tablet. Untuk mendaftarkan paket ini, caranya bisa lewat *111*6#.

Itulah pemaparan mengenai harga paket streaming Piala Dunia 2022 di Vidio dari Telkomsel, Indosat, dan Tri, berikut dengan cara daftarnya.

Sebagai informasi tambahan, setelah berhasil berlangganan paket, pengguna bisa langsung streaming melalui beberapa kanal resmi penyiaran Piala Dunia 2022 yang tersedia di Vidio, seperti SCTV, Indosiar, Moji, dan Mentari TV.

Baca juga: 3 Cara Daftar Paket Internet Indosat via Aplikasi MyIM3, Kode UMB, dan Shopee

Kanal-kanal tersebut bisa diakses dengan mudah melalui menu “World Cup” yang tersedia di halaman beranda aplikasi Vidio. Bila belum punya Vidio, aplikasi ini dapat diunduh melalui App Store (iPhone) atau Google Play Store (ponsel Android).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com