Harga Paket Streaming Piala Dunia 2022 Telkomsel, Indosat, dan Tri, serta Cara Daftarnya

Kompas.com - 19/11/2022, 10:15 WIB

KOMPAS.com - Piala Dunia 2022 sebentar lagi akan digelar, dengan Qatar sebagai tuan rumahnya. Kompetisi sepak bola antar negara tersebut bakal menjalani laga perdana pada Minggu, 20 November 2022, pukul 23.00 WIB.

Laga perdana yang diselenggarakan di Stadion Al Bayt itu akan mempertemukan tuan rumah Qatar dengan Ekuador. Dalam rangka memeriahkan ajang empat tahun sekali ini, lantas di mana nonton Piala Dunia 2022?

Baca juga: Cara Berlangganan Vidio Serta Harga Paketnya

Penggemar sepak bola di tanah air bisa nonton pertandingan Piala Dunia 2022 dengan streaming (menonton secara online dengan internet) lewat platform Vidio. Supaya bisa streaming Piala Dunia 2022 di Vidio, diperlukan langganan terlebih dahulu.

Untuk langganan streaming Piala Dunia 2022 di Vidio, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan, salah satunya melalui pembelian paket yang ditawarkan oleh operator seluler (opsel) seperti Telkomsel. Indosat, dan Tri.

Ketiga opsel tersebut kini tengah memiliki paket khusus bagi pelanggan untuk streaming Piala Dunia 2022 di Vidio, dengan harga yang berbeda-beda. Adapun harga paket streaming Piala Dunia 2022 di Vidio dari tiga opsel itu adalah sebagai berikut.

Harga paket streaming Piala Dunia 2022 di Vidio dari Telkomsel, Indosat, dan Tri

1. Paket streaming Piala Dunia 2022 Telkomsel

Telkomsel memiliki dua jenis paket Maxstream dengan akses untuk streaming konten pertandingan Piala Dunia 2022 di platform Vidio. Dua jenis paket itu antara lain meliputi:

  • Paket Maxstream 8 GB dan streaming Piala Dunia 2022 Early Bird (masa aktif 90 hari): Rp 88.000
  • Paket Maxstream 6 GB dan streaming Piala Dunia 2022 Mobile (masa aktif 90 hari): Rp 60.000

Untuk paket streaming Piala Dunia 2022 Early Bird, dapat digunakan untuk menonton Vidio di versi aplikasi ponsel atau tablet dan versi web. Sedangkan yang Mobile, tontonannya hanya bisa diakses lewat aplikasi Vidio di ponsel atau tablet.

Paket streaming Piala Dunia 2022 Telkomsel bisa didaftarkan dengan mengunjungi tautan ini. Setelah tautan terbuka, silakan masukkan nomor Telkomsel dan pilih jenis paket yang ingin dibeli. Lalu, selesaikan pembayaran paket dengan metode yang tersedia.

Jika pembayaran berhasil maka bakal muncul SMS dari 97080 berisi informasi langganan dan informasi login di aplikasi Vidio. Untuk mulai streaming Piala Dunia 2022, silakan login di Vidio memakai nomor telkomsel dan kode OTP yang dikirimkan.

Baca juga: Daftar Harga Paket Game Telkomsel Terbaru, Mulai Rp 5.000

2. Paket streaming Piala Dunia 2022 Indosat

Indosat memiliki tiga jenis paket Freedom Internet dengan masa aktif 30 hari, yang sekaligus terdapat akses streaming Piala Dunia 2022 lewat aplikasi Vidio di ponsel atau tablet. Ketiga jenis paket tersebut antara lain meliputi:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.