Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

75 Link Download Twibbon Hari Anak Sedunia 2022 dan Cara Pakainya

Kompas.com - 20/11/2022, 03:00 WIB
Soffya Ranti

Penulis

KOMPAS.com - Hari Anak Sedunia diperingati setiap tanggal 20 November setiap tahunnya. Peringatan Hari Anak Sedunia bertujuan untuk mempromosikan kebersamaan internasional dan meningkatkan kesejahteraan anak di seluruh dunia.

Dilansir dari Kompas.com, Hari Anak Sedunia diperingati setiap tanggal 20 November karena merupakan tanggal di mana Majelis Umum Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) mengadopsi Deklarasi Hak Anak pada 1959 dan Konvensi Hak Anak di tahun 1989.

Adapun tahun ini, tema Hari Anak Sedunia adalah “Inclusion, For Every Child” atau “Inklusi bagi Setiap Anak”. Untuk merayakan serta mengkampanyekan Hari Anak Sedunia dapat dilakukan dengan beragam cara salah satunya dengan memasang Twibbon.

Twibbon merupakan aplikasi bingkai foto dengan beragam tema khusus. Pengguna dapat membagikan Twibbon yang dibuat di berbagai media sosial.

Untuk memudahkan mencari beragam Twibbon, selengkapnya KompasTekno merangkum kumpulaan Twibbon Hari Anak Sedunia 2022 yang dilansir dari Twibbon.link dan twibbonize.com.

Baca juga: 35 Link Download Twibbon Muktamar Muhammadiyah 2022 dan Cara Pakainya

Link download Twibbon Hari Anak Sedunia 2022

Cara pakai Twibbon Hari Anak Sedunia 2022

  • Klik salah satu link di atas
  • Pilih “Select Image”
  • Unggah foto yang ingin dijadikan Twibbon
  • Sesuaikan foto dengan desain Twibbon dan klik “Create Campaign”
  • Selanjutnya unduh Twibbon dengan klik “Download Twibbon”
  • Selesai, kini Twibbon bisa Anda bagikan ke berbagai media sosial

Baca juga: 20 Link Download Twibbon Milad Muhammadiyah 2022 dan Cara Pakainya

Sebagai informasi terdapat beberapa Twibbon Hari Anak Sedunia 2022 yang dibuat organisasi atau instansi tertentu. Jika Anda ingin menggunakan Twibbon netral maka pilihlah desain Twibbon yang tidak tersemat logo atau watermark tertentu.

Bagi Anda yang ingin berkreasi membuat desain Twibbon Hari Anak Sedunia juga dapat mencobanya lewat cara berikut ini. Selamat mencoba.

 

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com