Kompas.com - 20/11/2022, 03:00 WIB
Penulis Soffya Ranti
|

KOMPAS.com - Hari Anak Sedunia diperingati setiap tanggal 20 November setiap tahunnya. Peringatan Hari Anak Sedunia bertujuan untuk mempromosikan kebersamaan internasional dan meningkatkan kesejahteraan anak di seluruh dunia.

Dilansir dari Kompas.com, Hari Anak Sedunia diperingati setiap tanggal 20 November karena merupakan tanggal di mana Majelis Umum Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) mengadopsi Deklarasi Hak Anak pada 1959 dan Konvensi Hak Anak di tahun 1989.

Adapun tahun ini, tema Hari Anak Sedunia adalah “Inclusion, For Every Child” atau “Inklusi bagi Setiap Anak”. Untuk merayakan serta mengkampanyekan Hari Anak Sedunia dapat dilakukan dengan beragam cara salah satunya dengan memasang Twibbon.

Twibbon merupakan aplikasi bingkai foto dengan beragam tema khusus. Pengguna dapat membagikan Twibbon yang dibuat di berbagai media sosial.

Untuk memudahkan mencari beragam Twibbon, selengkapnya KompasTekno merangkum kumpulaan Twibbon Hari Anak Sedunia 2022 yang dilansir dari Twibbon.link dan twibbonize.com.

Baca juga: 35 Link Download Twibbon Muktamar Muhammadiyah 2022 dan Cara Pakainya

Link download Twibbon Hari Anak Sedunia 2022

Cara pakai Twibbon Hari Anak Sedunia 2022

  • Klik salah satu link di atas
  • Pilih “Select Image”
  • Unggah foto yang ingin dijadikan Twibbon
  • Sesuaikan foto dengan desain Twibbon dan klik “Create Campaign”
  • Selanjutnya unduh Twibbon dengan klik “Download Twibbon”
  • Selesai, kini Twibbon bisa Anda bagikan ke berbagai media sosial

Baca juga: 20 Link Download Twibbon Milad Muhammadiyah 2022 dan Cara Pakainya

Sebagai informasi terdapat beberapa Twibbon Hari Anak Sedunia 2022 yang dibuat organisasi atau instansi tertentu. Jika Anda ingin menggunakan Twibbon netral maka pilihlah desain Twibbon yang tidak tersemat logo atau watermark tertentu.

Bagi Anda yang ingin berkreasi membuat desain Twibbon Hari Anak Sedunia juga dapat mencobanya lewat cara berikut ini. Selamat mencoba.

 

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.