Kompas.com - 21/11/2022, 17:15 WIB

KOMPAS.com - BenQ merilis monitor gaming terbaru seri Mobiuz EX270QM dan EX270M. Kedua monitor gaming ini mengusung ukuran layar 27 inci. Bedanya, EX270QM mendukung resolusi QHD sementara EX270M mendukung resolusi FHD.

Mobiuz EX270QM dan EX270M hadir dengan fitur maksimal 240 Hz, respons time  1ms GtG/MPRT, dan teknologi Freesync Premium Pro.

Dengan refresh rate 240 Hz, berarti monitor ini mampu menampilkan 240 frame gambar per detik, menjanjikan kejernihan maksimal dengan gameplay termulus, sehingga pengalaman
bermain bisa sangat imersif.

Baca juga: Monitor Gaming Xiaomi Meluncur di Indonesia, Punya Layar Melengkung 34 Inci

Input lag yang rendah dengan respons time 1ms GtG/MPRT mampu menghasilkan waktu response terendah, cocok untuk game/permainan first person shooter (FPS). Adanya dukungan Freesync Premium Pro juga diklaim bisa menghilangkan screen tearing pada layar.

Mobiuz EX270QM dan EX270M mengusung desain yang simple, modern dan unik, dengan tampilan bezel paling tipis dan aksen oranye, menggambarkan semangat kreatif yang premium.

BenQ Mobiuz EX270QM.BenQ BenQ Mobiuz EX270QM.

Ketinggian monitor bisa diatur hingga 100 mm, tilt 5 derajat ke bawah dan 15
derajat ke atas, serta swivel ke kanan dan kiri sebesar 15 derajat. Semua penyesuaian ini
untuk memastikan kenyamanan penggunaan.

Baca juga: Samsung Rilis Monitor Gaming Odyssey Neo G9, G7, dan G5 di Indonesia

Selain itu, Mobiuz EX270QM dan EX270M juga dilengkapi dengan teknologi HDRi dan 11 mode tampilan lainnya untuk menampilkan game dan film dengan kualitas top tanpa over exposure.

Untuk audio, monitor ini dilengkapi dengan speaker bawaan yang ditune langsung oleh ahli speaker dari TreVolo.

BenQ Mobiuz EX270QM dan EX270M telah hadir di Indonesia melalui e-commerce rekanan, dan toko-toko offline rekanan.

Untuk harga, BenQ Mobiuz EX270QM dijual di Indonesia dengan harga Rp 17 jutaan. Sedangkan BenQ Mobiuz EX270QM EX270M dijual di Indonesia dengan harga Rp 9,7 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.