Kompas.com - 22/11/2022, 10:45 WIB

KOMPAS.com - True wireless stereo (TWS) Nothing Ear (Stick) resmi masuk Indonesia, Jumat (18/11/2022). Sebelumnya, perangkat ini sudah lebih dulu dirilis secara global untuk wilayah Inggris, Amerika, dan Eropa.

Nothing Ear (Stick) merupakan TWS kedua buatan Nothing, perusahaan anyar besutan pendiri OnePlus. Sebelumnya perusahaan ini merilis Nothing Ear (1) yang juga masuk Indonesia pada pertengahan 2022 ini.

TWS Nothing Ear (Stick) di Tanah Air ini didistribusikan oleh Erajaya Digital yang merupakan bagian dari PT Erajaya Swasembada.

Oleh karena itu, konsumen bisa membeli TWS Nothing Ear (Stick) melalui jaringan ritel Erajaya.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, menjelaskan bahwa kehadiran Nothing Ear (Stick) di Indonesia adalah untuk mengembangkan kebutuhan pasar dan menghadirkan produk gaya aktif terkini.

Baca juga: Nothing Phone (1) Resmi Dirilis, Ponsel Pertama Buatan Mantan Pendiri OnePlus

“Nothing Ear (Stick) menghadirkan pengalaman audio terbaik bagi para pengguna melalui desain unik dan bobot ringan tanpa harus berkompromi pada kualitas suara,” ujar Johan dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (22/11/2022).

TWS Nothing Ear (Stick) dijual dengan harga Rp 1.699.000 di Indonesia. Pembelian dapat dilakukan secara offline di gerai toko Erafone, ataupun online di marketplace rekanan Erajaya.

Sebelum melakukan pembelian, ada baiknya menilik spesifikasi dari TWS Nothing Ear (Stick) berikut ini sebagai bahan pertimbangan.

TWS Nothing Ear (Stick), baterai tahan 29 jam

TWS Nothing Ear (Stick) memiliki ukuran bodi yang lebih ringan dibandingkan Nothing Ear (1) yang diluncurkan tahun lalu. Akan tetapi, ukuran driver dari TWS terbaru tersebut lebih besar dibanding Nothing Ear (1),

Sebagai gambaran, Nothing Ear (Stick) memiliki driver sebesar 12,6 mm, sedangkan Ear (1) 11,6 mm. Lalu untuk bobotnya sendiri, Ear (Stick) memiliki bobot seberat 4,4 gram, sementara Ear (1) 4,7 gram.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.