Kompas.com - 22/11/2022, 12:15 WIB

KOMPAS.com - Piala Dunia 2022 (World Cup 2022) di Qatar telah berlangsung sejak Minggu lalu (20/11/2022). Kompetisi akbar sepak bola empat tahunan ini diikuti oleh 32 tim negara yang terbagi ke dalam delapan grup.

Dalam Piala Dunia 2022, terdapat total 64 pertandingan yang bakal digelar, mulai dari babak grup hingga final nanti yang dijadwalkan pada 18 Desember mendatang. Untuk mengikuti perkembangannya, lantas bagaimana cara cek jadwal pertandingan Piala Dunia 2022?

Baca juga: Daftar Channel TV dan Platform Streaming Resmi untuk Nonton Piala Dunia 2022

Untuk cek jadwal pertandingan Piala Dunia 2022, pengguna bisa memanfaatkan beberapa aplikasi dan website tertentu. Di aplikasi dan website itu, pengguna juga dapat untuk melihat hasil pertandingannya.

Bila hendak melihatnya, berikut KompasTekno sajikan empat daftar website atau aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat jadwal dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022.

Aplikasi atau website buat cek jadwal dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022

1. FIFA

Ilustrasi website FIFA untuk cek jadwal dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022.fifa.com Ilustrasi website FIFA untuk cek jadwal dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022.

Website cek hasil pertandingan Piala Dunia 2022 yang pertama adalah “fifa.com”. Website yang dikelola oleh federasi sepak bola internasional (FIFA) tersebut memiliki fitur untuk melihat hasil pertandingan Piala Dunia 2022.

Untuk melihat hasil pertandingan Piala Dunia 2022 via website FIFA, caranya silakan kunjungi alamat ini https://www.fifa.com/fifaplus/id/tournaments. Selanjutnya, klik menu “Jadwal & Hasil” dan bakal muncul daftar hasil pertandingannya.

Pengguna dapat pula melihat ringkasan dari pertandingan tersebut, seperti menit pergantian pemain, pelanggaran, dan cetak gol. Kemudian, di menu tersebut, pengguna juga bisa cek jadwal pertandingan yang akan digelar sesuai dengan waktu setempat.

2. Google Search

Ilustrasi banner khusus di Google Search untuk cek jadwal dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022.google.com Ilustrasi banner khusus di Google Search untuk cek jadwal dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022.

Kedua, website cek hasil pertandingan Piala Dunia 2022 yang bisa juga dimanfaatkan adalah Google Search (Google.com). Cara ceknya mudah, pengguna tinggal mengunjungi alamat www.google.com dan cari kata kunci seperti ini “Piala Dunia 2022”.

Baca juga: Google Tak Sengaja Pajang Brasil Vs Perancis di Jadwal Final Piala Dunia 2022

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.