Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Galaxy Z Flip 4 Juara buat Dibawa Nonton Konser

Kompas.com - 09/12/2022, 09:01 WIB

KOMPAS.com - Saat hendak menonton konser musik, salah satu hal yang tidak kalah penting disiapkan adalah smartphone. Tidak cuma untuk komunikasi, smartphone juga berfungsi untuk mengabadikan momen seru sepanjang menonton konser.

Oleh sebab itu, smartphone dengan penunjang fotografi yang "ciamik" layak untuk dibawa saat menonton konser. Beberapa penonton festival musik Head in the Clouds (HITC) Jakarta 2022 rupanya sudah menyiapkan smartphone "terbaiknya" saat hendak menonton konser.

Salah satunya adalah perempuan asal Tangerang yang bernama Putri. Menurut dia, Galaxy Z Flip 4 merupakan HP yang sangat bagus dan cocok untuk dibawa ke acara festival musik macam HITC Jakarta 2022.

"Galaxy Z Flip 4 itu stylish banget, apalagi saya punya yang warna Bora Purple. Lalu, HP ini juga mungil dan bisa masuk ke kantong kecil dan tas konser. Menurut saya, ini HP juara untuk dipakai di konser musik," ujar Putri kepada KompasTekno yang kebetulan juga menghadiri HITC Jakarta 2022 yang digelar 3-4 Desember 2022 lalu di Community Park PIK 2, Jakarta Utara .

Baca juga: Kami Bawa Samsung Galaxy Z Flip 4 ke Festival Musik HITC Jakarta 2022, Ini Rasanya

Selain stylish, perempuan berumur 25 tahun ini juga mengatakan bahwa fitur-fitur yang ada di Galaxy Z Flip 4 membuat ponsel ini memiliki paket yang cukup lengkap untuk menunjang pengalamannya di acara konser musik.

Beberapa fitur Galaxy Z Flip 4 yang disuka dan dipakai Putri di HITC Jakarta 2022 adalah FlexCam hingga Quick Shot.

"FlexCam bisa dipakai untuk foto "OOTD" (foto momen pakaian yang dikenakan hari ini) tanpa bantuan orang. Caranya tinggal menekuk HP-nya saja. Terus ada Quick Shot yang bisa selfie pakai kamera belakang tanpa harus membuka HP," jelas Putri.

Baca juga: Tabel Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Flip 4 di Indonesia

Mode handycam digemari

Ilustrasi fitur FlexCam Galaxy Z Flip 4 mode handycam untuk merekam video konser.Kompas.com/Bill Clinten Ilustrasi fitur FlexCam Galaxy Z Flip 4 mode handycam untuk merekam video konser.

Sama seperti Putri, penonton HITC Jakarta 2022 lainnya asal Jakarta Barat yang bernama Zaskia juga memiliki pendapat yang kurang lebih serupa.

Perempuan berusia 22 tahun ini kagum dengan desain Galaxy Z Flip 4 yang bisa dilipat bak origami, serta memiliki balutan warna yang cocok dengan pakaian yang ia kenakan.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.