Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Gelar Poin Festival 2022 Berhadiah Mobil hingga HP Samsung

Kompas.com - 19/12/2022, 08:14 WIB
Reska K. Nistanto

Editor

KOMPAS.com - Telkomsel menghadirkan Program Poin Festival 2022 yang berlangsung hingga 31 Desember 2022, yang menjadi wujud apresiasi kepada pelanggan Telkomsel.

Terdapat sejumlah program menarik yang dihadirkan Telkomsel guna memberikan keuntungan dan keseruan lebih bagi pelanggan di akhir tahun.

Poin Festival 2022 dibuka dengan Lucky Draw yang berlangsung pada 2 November – 31 Desember 2022.

Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda All New HRV, 5 unit motor matic Vespa, 1.999 unit Mikios, dan 13 unit Smartphone Samsung.

Baca juga: Cara Tukar Telkomsel Poin lewat MyTelkomsel dan Kode UMB

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di Aplikasi MyTelkomsel atau melakukan pembelian paket guna mendapatkan kupon undian.

Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2023 dan akan diumumkan setelahnya di situs resmi www.telkomsel.com dan media cetak nasional.

Selain itu, terdapat rangkaian program lainnya yang tak kalah menguntungkan, yaitu Redeem On The Spot Telkomsel Siaga, yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan merchandise dan games menarik cukup dengan menukarkan poin.

Ada pula Poin Smartphone Discount yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan diskon sampai dengan Rp 300.000 untuk pembelian smartphone.

Kemudian program Flash Sale Twin Date yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan voucher diskon hanya dengan melakukan redeem poin.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W. Wijayanto saat memberikan sambutan pada pembukaan Poin Festival 2022 di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang, Jumat (16/12).Dok Telkomsel Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W. Wijayanto saat memberikan sambutan pada pembukaan Poin Festival 2022 di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang, Jumat (16/12).

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan pelanggan menjadi inti yang menggerakkan bisnis Telkomsel, oleh karenanya, menjadi sebuah keharusan bagi Telkomsel untuk memberikan nilai lebih yang dapat menghadirkan keuntungan pelanggan.

Baca juga: Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Kuota Internet via Aplikasi MyTelkomsel

"Kami secara khusus menghadirkan Poin Festival 2022 sebagai wujud terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan kepada Telkomsel selama ini," ujar Derick dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (19/12/2022).

Telkomsel juga menghadirkan beragam program loyalitas menarik lainnya, seperti Poin Parcel Akhir Tahun yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk membeli parcel senilai Rp 50.000 cukup dengan menukar 500 Poin di Shopee, Lazada, dan Grab, serta program giveaway berhadiah pulsa hingga smartphone yang diadakan melalui akun Instagram @telkomselpoin dan @telkomsel.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Poin Festival 2022 ini dapat diperoleh melalui situs tsel.id/poinfestival2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com