Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tentukan Pilihanmu
0 hari menuju
Pemilu 2024

[POPULER TEKNO] Jadwal M4 Mobile Legends Lengkap | Fitur Sederhana di iPhone Selamatkan Nyawa | Redmi 12C Meluncur

Kompas.com - 03/01/2023, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Mengawali tahun 2023, berita teknologi populer di kanal KompasTekno cukup beragam. Salah satunya adalah jadwal kompetisi M4 Mobile Legends yang sudah dimulai tanggal 1 Januari 2022.

Tahun ini, Indonesia menjadi tuan rumah kompetisi e-sport Mobile Legend skala internasional itu. Selain soal kompetisi M4 Mobile Legends, berita soal fitur sederhana iPhone yang menyelamatkan nyawa penggunanya yang mengalami kecelakaan mobil, juga cukup banyak dibaca.

Seperti apa kronologinya? Berikut rangkuman berita populer di KompasTekno sepanjang Senin (2/1/2023).

Jadwal lengkap M4 Mobile Legends

Kompetisi e-sport Mobile Legends berskala internasional, M4 World Championship resmi digelar di Jakarta, Indonesia per 1 Januari 2023. Dalam kompetisi ini, Indonesia mengirimkan dua tim e-sports untuk memperebutkan gelar juara dunia Mobile Legends.

Kedua tim tersebut adalah Onic Esports dan RRQ Hoshi. Kedua tim ini bisa mewakili Indonesia lantaran berhasil menjadi juara pertama dan kedua di ajang kompetisi e-sports nasional Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 10 kemarin.

Kompetisi ini dimulai dengan babak grup (Group Stage) pada 1-4 Januari 2023. Jadwal pertandingan M4 World Championship secara lengkap bisa disimak di artikel "Jadwal Pertandingan M4 World Championship dan Pembagian Grup".

Fitur iPhone selamatkan korban kecelakaan mobil

iPhone memiliki fitur Find My (lacak) yang sudah lama tersedia. Fitur ini biasanya digunakan untuk melacak perangkat yang hilang.

Namun, fitur sederhana ini bisa menyelamatkan korban kecelakaan mobil. Seorang pengguna iPhone mengalami kecelakaan di dasar jurang.

Singkat cerita, keluarganya bisa melacak keberadaanya lewat fitur "Find My". Bagaimana kronologinya? Simak cerita selengkapnya di artikel "Fitur Sederhana iPhone Selamatkan Pengendara Mobil dari Dasar Jurang".

4 Cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi

Pengguna Xiaomi akan menjumpai iklan yang kerap muncul di layar ponsel. Iklan-iklan akan muncul ketika pengguna membuka beberapa aplikasi bawaan Xiaomi, seperti Mi Video, Mi Browser, MIUI, dan lain sebagainya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke