Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal M4 World Championship Rabu 4 Januari, Penentuan Posisi RRQ Hoshi

Kompas.com - 04/01/2023, 13:00 WIB
Yudha Pratomo

Penulis

KOMPAS.com - Babak grup atau Group Stage Mobile Legends M4 World Championship memasuki hari terakhir, Rabu (4/1/2023). Pada hari terakhir ini tim wakil Indonesia, RRQ Hoshi, masih akan bertanding.

RRQ Hoshi akan melakoni pertandingan penentuan Upper Bracket atau Lower Bracket. RRQ Hoshi wajib menang jika ingin lanjut ke babak berikutnya melalui tangga atas atau Upper Bracket.

Pasalnya, RRQ Hoshi yang berada di grup C masih memiliki poin yang imbang dengan dua tim lain yaitu Echo dan RSG SG. Ketiga tim tersebut memiliki satu poin sementara satu tim lainnya yakni Occupy Thrones belum mendapat poin.

Baca juga: Hasil M4 Mobile Legends Hari Kedua, RRQ Hoshi Sekali Menang Sekali Kalah

Namun, meski poinnya sama, RRQ Hoshi menempati peringkat ketiga di grup. Sebab, RRQ Hoshi masih kalah head-to-head dengan dua tim di atasnya. Artinya, untuk memastikan tempat di Upper Bracket, RRQ Hoshi wajib mendapat poin di hari terakhir babak grup ini.

RRQ Hoshi sendiri sudah bertanding dua kali yakni melawan tim Occupy Thrones dari Timur Tengah dan Echo dari Filipina. Dalam dua laga tersebut, RRQ Hoshi mendapat satu kemenangan dan satu kekalahan.

Pada pertandingan hari ini, RRQ Hoshi akan menantang RSG SG pada pukul 19.00 WIB nanti.

Selain RRQ Hoshi, ada pula beberapa pertandingan dari grup lain. Berikut ini adalah jadwal M4 World Championship hari ini, Rabu (4/1/2023) selengkapnya:

Baca juga: Cara Beli Tiket M4 World Championship Mobile Legends di BliBli dan Daftar Harganya

Jadwal Pertandingan M4 Mobile Legends 4 Januari 2023

  • RRQ Akira vs S11 Gaming ARG: 14.00 WIB
  • Occupy Thrones vs Echo PH: 15.00 WIB
  • S11 Gaming ARG vs Team HAQ: 16.00 WIB
  • Echo PH vs RSG SG: 17.00 WIB
  • The Valley vs Team HAQ: 18.00 WIB
  • RRQ Hoshi (Indonesia) vs RSG SG: 19.00 WIB

Cara nonton M4 World Championship

Untuk menonton seluruh pertandingan di M4 World Championship, pengguna bisa langsung mengunjungi kanal YouTube Mobile Legends Indonesia di tautan berikut ini pada waktu atau jadwal-jadwal yang sudah ditentukan di atas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com