Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER TEKNO] Jadwal Babak Knockout M4 Mobile Legends | Xiaomi Redmi Note 12 5G Dirilis | Fitur Baru WA, Bisa Kirim Chat saat Internet Diblokir

Kompas.com - 07/01/2023, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Jelang akhir pekan, gelaran kompetisi e-sport berskala internasional, Mobile Legends M4 World Championship yang sudah memasuki babak penyisihan (Knockout stage), menjadi berita terpopuler sepanjang Jumat (6/1/2023).

Babak Penyisihan M4 Mobile Legends rencananya akan diselenggarakan 7-15 Januari mendatang. Selain lanjutan kompetisi M4 Mobile Legends, peluncuran Xiaomi Redmi Note 12 5G series juga menjadi sorotan.

Sub-merek Xiaomi, Redmi akhirnya meluncurkan Redmi Note 12 series secara global di India.
Sebelumnya, ponsel itu sudah dirilis di China.

Ada pula berita soal fitur baru WhatsApp (WA) yang bisa membantu pengguna mengirim pesan meskipun internet diblokir. Berikut rangkuman berita teknologi terpopuler di kanal KompasTekno sepanjang Jumat (6/1/2023).

Baca juga: [POPULER TEKNO] Arti Pardon Me yang Jadi Bahasa Gaul di TikTok | Amazon PHK 18.000 Karyawan | Samsung Galaxy A14 5G Resmi

Jadwal lengkap babak knockout M4 Mobile Legends

Babak penyisihan M4 Mobile Legends segera dimulai, Sabtu, 7 Januari dan akan berakhir pada 15 Januari 2023. Pada babak ini, 16 tim yang berpartisipasi terdibagi di dua tangga turnamen, yaitu atas (Upper Bracket) dan bawah (Lower Bracket).

Tim yang berada di Upper Bracket akan diturunkan ke Lower Bracket apabila mereka kalah. Sementara itu, tim yang berada di Lower Bracket akan langsung tereliminasi apabila memiliki nasib yang sama.

Dua perwakilan asal Indonesia, yaitu Onic Esports dan RRQ Hoshi, berhasil lolos ke kategori Upper Bracket. Ingin melihat perjuangan Onic Esports dan RRQ Hoshi? Cek jadwal lengkapnya di artikel "Jadwal Lengkap RRQ Hoshi dan Onic Esports Babak Knockout M4 Mobile Legends".

Xiaomi Redmi Note 12 5G meluncur secara global

Sub-merek Xiaomi, Redmi, akhirnya meluncurkan Redmi Note 12 5G series secara global di India. Ponsel ini sebelumnya sudah dirilis di China beberapa waktu lalu.

Di India, ada tiga model yang diluncurkan, yakni Redmi Note 12 'reguler', Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro Plus. Redmi Note 12 Pro Plus menjadi model dengan spesifikasi tertinggi dibanding Redmi Note 12 reguler dan Pro.

Kendati demikian, dua model lainnya juga dibekali spesifikasi yang tak kalah menarik. Spesifikasi lengkap ketiga model bisa disimak di artikel "Xiaomi Redmi Note 12 5G Series Meluncur, Ini Spesifikasinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.