Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil M4 Mobile Legends Upper Bracket Day 1, Onic Bantai Falcon 3-0

Kompas.com - 08/01/2023, 08:29 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hasil pertandingan Upper Bracket di M4 World Championship yang digelar pada Sabtu, (7/1/2022) lalu sudah diumumkan.

Salah satu tim perwakilan Indonesia, Onic Esports berhasil lolos ke babak Semifinal Upper Bracket usai mengalahkan Falcon Esports dengan total skor 0-3.

Pada babak upper bracket, Onic Esports dan Falcon Esports bermain dengan format lima game terbaik alias Best of 5 (BO5).

Falcon Esports yang berasal dari Myanmar tak memiliki kesempatan mencetak poin, lantaran ketiga permainan berhasil didominasi oleh Onic Esports.

Baca juga: Daftar Tim Lower Bracket M4 World Championship serta Format dan Jadwal Pertandingannya

Onic Esports yang beranggotakan Kiboy, SANZ, Butsss, Kairi dan CW sukses mengeksekusi permainan dengan baik.

Permainan pertama berlangsung cukup cepat, yakni selama 15 menit. Sebagai tim tuan rumah Onic Esports mengantongi poin pertama usai mencetak 14 kill.

Sedangkan di game kedua, hero Grock yang dimainkan oleh Onic Butsss menggunakan kombinasi skill Ultimate dan spell Flicker untuk teleport ke dalam turret.

Strategi ini mengejutkan Falcon Justin (Pharsa) dan Falcon ZIPPX (Irithel) yang saat itu tengah berlindung. Onic CW yang menggunakan hero Wanwan juga membantu mengeliminasi dengan Falcon Kenn (Martis) dengan skill Ultimate-nya.

Pertandingan antara Onic Esports dan Falcon Esports bertanding di game ketiga, tepatnya di menit ke-13.

Pada game tersebut, Onic Esports menggunakan kombinasi hero yang terdiri dari Wanwan, Lylia, Mathilda, Hayabusa, dan Grock. Onic Esports kembali melibas tim Falcon Esports yang terdiri dari Nathalia, Pharga, Irithel, Martis dan Gloo.

Baca juga: Profil Onic Esports, Sang Jawara MPL ID S10

Kemenangan ini membuat Onic Esports layak melaju ke babak Semifinal Upper Bracket bersama dengan tim Echo.

Echo merupakan tim e-sports perwakilan Filipina yang juga lolos ke babak Semifinal Upper Bracket. Sebelumnya, Echo telah melalui pertarungan sengit dengan Team HAQ (Malaysia) dengan skor 3-2.

Berdasarkan ketentuannya, Falcon Esports dan Team HAQ akan turun ke lower bracket. Keduanya akan kembali bertanding pada 10 Januari mendatang.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan hasil pertandingan M4 World Championship pada Sabtu, (7/1/2022), sebagaimana dihimpun KompasTekno dari One Esports, Minggu (8/1/2023).

Hasil pertandingan M4 World Championship Upper Bracket

  • Falcon Esports vs Onic Esports - 0-3.
  • Echo vs Team HAQ - 3-2.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com