Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil M4 Mobile Legends Hari Kedua, RRQ Hoshi Tumbangkan Todak

Kompas.com - 09/01/2023, 09:30 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Tim perwakilan Indonesia di M4 World Championship, RRQ Hoshi, tampil prima baik pada hari kedua babak penyisihan (Knockout Stage), Minggu (8/1/2023).

Tim dengan julukan "Sang Raja" ini menekuk Todak asal Malaysia dengan skor 3-0. Kemenangan ini sekaligus membalaskan kekalahan RRQ Hoshi di laga melawan Todak pada babak Group Stage pekan lalu.

Saat bertemu dengan Todak pada babak grup, RRQ Hoshi kalah dengan skor 0-1.

Pada babak Knockout Stage dengan format lima game terbaik alias Best of 5 (BO5), RRQ Hoshi tampil mendominasi.

Pada game pertama, permainan hero Kadita dari "Clayyy", begitu juga Fanny dari "Alberttt" mampu mengacak-acak strategi dan pertahanan Todak. Game pertama selesai dalam waktu sekitar 13 menit dengan skor eliminasi 18-9.

Baca juga: RRQ Hoshi Asal Indonesia Jadi Tim Mobile Legends Peringkat Satu Dunia

Pada game selanjutnya, Todak tampak lebih serius. Sebab, Chou milik "Yumskie" dan Claude milik "Cikugais" sempat membuat waktu permainan menjadi lebih lama dengan durasi sekitar 26 menit.

Namun, pada akhirnya, permainan apik dari "Alberttt" dengan hero Hayabusa, serta "Skylar" dengan Harith, mampu menahan serangan Todak dan membalikkan keadaan. Game kedua kembali menjadi milik RRQ Hoshi dengan skor eliminasi 29-22.

Game ketiga kembali berjalan dengan cukup alot dengan durasi sekitar 20 menit. Namun, permainan cantik Khufra dari "Vyn", Yve dari Clayyy, begitu juga Ling dari Alberttt berhasil memenangkan segala peperangan yang terjadi pada game ketiga.

Dengan dominasi ketiga hero tadi, RRQ Hoshi sukses mencuri skor eliminasi 25-11 dari Todak, sekaligus memantapkan Sang Raja tetap berada di tangga turnamen teratas (Upper Bracket) M4 World Championship.

Baca juga: Arti Kata Poke yang Sering Digunakan Pemain di Mobile Legends

Hasil pertandingan RRQ Hoshi vs Todak di babak Knockout Stage M4 World Championship.YouTube/Mobile Legends Indonesia Hasil pertandingan RRQ Hoshi vs Todak di babak Knockout Stage M4 World Championship.
Onic Esports juga masih ada di Upper Bracket

Tim asal Indonesia lainnya, Onic Esports, juga tampil sama baiknya dengan RRQ Hoshi. Sebab, jawara kompetisi nasional MPL ID Season 10 ini sukses menaklukkan Falcon Esports di laga awal Upper Bracket dengan skor 3-0.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Liquipedia


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.