Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal M4 Mobile Legends 10 Januari, Kesempatan RRQ Akira Bertahan

Kompas.com - 10/01/2023, 11:03 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Babak penyisihan (Knockout Stage) M4 World Championship memasuki hari keempat, Selasa (10/1/2023). Pertandingan akan dimulai pada pukul 14.00 WIB nanti.

Pertandingan yang digelar hari ini akan fokus mempertemukan tim-tim di tangga turnamen terbawah alias Lower Bracket. 

Salah satu pertandingan yang bisa dibilang menarik ditonton adalah laga RRQ Akira vs Occupy Thrones yang bakal dihelat pukul 20.00 WIB nanti. 

RRQ Akira merupakan divisi Mobile Legends dari organisasi e-sports yang juga menaungi RRQ Hoshi, Rex Regum Qeon (RRQ). Hanya saja, RRQ Akira di sini mewakili Brasil, bukan Indonesia. 

Baca juga: Hasil Knockout Stage M4 Mobile Legends Hari Ketiga, 4 Tim Tereliminasi

Karena asalnya dari RRQ, maka banyak gamer Tanah Air yang juga mendukung RRQ Akira di M4 World Championship, dan tak sedikit pula yang berharap RRQ Akira bisa bertemu dengan RRQ Hoshi di M4 World Championship. 

RRQ Akira sendiri awalnya berada di tangga atas turnamen alias Upper Bracket. Namun, karena kalah di babak Knockout Stage, RRQ Akira harus turun ke Lower Bracket.

Ini artinya jika RRQ Akira kalah, maka ia akan tereliminasi. Pertandingan hari ini adalah kesempatan besar bagi RRQ Akira untuk bertahan di turnamen dan melaju ke babak berikutnya.

Selain pertandingan RRQ Akira, laga Todak vs The Valley, yang bakal diselenggarakan pukul 18.00 WIB nanti, juga tak kalah menarik. 

Sebab Todak, sebagai juara Group B di M4 World Championship, pastinya akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka supaya tidak tereliminasi. 

Sementara The Valley, tim yang digawangi oleh bintang Mobile Legends asal Amerika Serikat (AS) MobaZane, bisa dibilang juga memiliki semangat tinggi untuk menjuarai M4 World Championship untuk pertama kalinya. 

Ilustrasi pertandingan Lower Bracket di M4 World Championship.Instagram/MPL Indonesia Ilustrasi pertandingan Lower Bracket di M4 World Championship.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Sumber Liquipedia


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.