Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Umumkan Tanggal Peluncuran Galaxy S23

Kompas.com - 11/01/2023, 07:57 WIB
Penulis Lely Maulida
|

KOMPAS.com - Samsung akhirnya mengungkap tanggal digelarnya ajang tahunan Galaxy Unpacked 2023. Dalam acara tersebut, Samsung akan memperkenalkan smartphone Galaxy S terbarunya yang diyakini Galaxy S23 series.

Tertulis di halaman resmi perusahaan, acara tahunan Samsung itu akan digelar pada 1 Februari pukul 13.00 waktu Amerika Serikat (AS) atau 2 Februari 2023 pukul 01.00 dini hari WIB.

Samsung pun sudah mulai menyebar undangan kepada awak media. Dari undangan yang diterima KompasTekno, diketahui bahwa halaman Samsung Indonesia pun akan turut menayangkan Galaxy Unpacked 2023 secara streaming.

"Galaxy S Series terbaru akan menjadi wujud ideal dari bagaimana kami mendefinisikan pengalaman premium terbaik. Kami menetapkan standar baru yang lebih tinggi akan apa yang bisa dianggap epic," tertulis dalam undangan tersebut. 

Baca juga: Ponsel Android Go Samsung Galaxy F04 Meluncur, Harga Rp 1 Jutaan

Bagi Anda yang ingin ikut serta, Anda bisa menyaksikan Galaxy Unpacked 2023 melalui tautan berikut ini.

Samsung sendiri tak merinci produk apa saja yang akan diperkenalkan dalam Galaxy Unpacked 2023. Namun, jika menilik tradisi perusahaan, Samsung biasanya tidak hanya memperkenalkan satu produk saja dalam gelaran Galaxy Unpacked tersebut.

Untuk Galaxy Unpacked 2023 ini, produk yang paling ditunggu dan akan mendapat sorotan utama tentu saja adalah Galaxy S23 series.

Samsung pun membagikan sebuah teaser Galaxy S23 series. Teaser dalam format gambar bergerak itu menunjukkan visual tiga lingkaran diakhiri dengan tulisan "Galaxy", diyakini merupakan gambaran dari tiga kamera di Galaxy S23 series.

Teaser Samsung Unpacked 2022Samsung Teaser Samsung Unpacked 2022
Dalam video berbeda, tampak lebih jelas bahwa ponsel baru Samsung akan mengunggulkan tiga kamera. Di antara fitur yang akan melengkapi kamera tersebut yaitu kemampuan mengakomodasi gambar saat minim cahaya termasuk saat malam hari.

Teaser Samsung Unpacked 2022Samsung Teaser Samsung Unpacked 2022
Samsung Galaxy S23 series sendiri kemungkinan hadir dalam tiga model, meliputi Galaxy S23 'reguler', Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23 Ultra.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.