Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil M4 World Championship Hari Ke-4, RRQ Akira Masih Melaju

Kompas.com - 11/01/2023, 09:37 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber Liquipedia

KOMPAS.com - Tim asal Brasil yang juga merupakan "saudara" dari RRQ Hoshi, yakni RRQ Akira, masih terus melaju ke babak berikutnya di Mobile Legends M4 World Championship.

Pada hari keempat babak Knockout Stage M4 Mobile Legends yang digelar Selasa (10/1/2023), mereka memulangkan tim yang mewakili wilayah Timur Tengah, Occupy Thrones.

RRQ Akira memenangkan pertandingan Lower Bracket melawan Occupy Thrones dengan skor sempurna 2-0. 

Pertandingan ini dimenangkan dengan cukup "mudah" berkat permainan hero mage yang cukup baik dari "Seigen", serta gameplay hero marksman "ganas" yang ditampilkan oleh "Gustalagusta" di dua game.

Baca juga: 6 Game di Cabor E-sports SEA Games 2023, Valorant Masuk Free Fire Tersingkir

Hasil pertandingan RRQ Akira vs Occupy Thrones di Lower Bracket Knockout Stage M4 World Championship.YouTube/Mobile Legends Indonesia Hasil pertandingan RRQ Akira vs Occupy Thrones di Lower Bracket Knockout Stage M4 World Championship.

Selain RRQ Akira, tim yang mewakili wilayah Amerika Utara, yaitu The Valley juga tampil perkasa. 

Pada hari keempat Knockout Stage M4 World Championship, mereka sukses meraih kemenangan melawan jagoan asal Malaysia, Todak dengan skor 2-0 pula.

Baca juga: 10 Tim E-sports Terpopuler di Dunia 2022, Tiga dari Indonesia

Permainan cerdik dari sejumlah pemain The Valley, seperti "Basic" dengan hero Beatrix-nya, begitu juga "MobaZane" dengan hero Barats-nya, tampaknya mampu menembus pertahanan kawan-kawan Todak dengan cukup baik. 

Dengan kata lain, impian Todak menjadi juara dunia Mobile Legends pupus, karena mereka terpaksa tereliminasi dari kompetisi M4 World Championship. 

Selengkapnya, berikut hasil pertandingan hari keempat babak Knockout Stage M4 World Championship, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Rabu (11/1/2023).

  • Falcon Esports vs S11 Argentina: 2-0
  • Team HAQ vs Incendio Supremacy: 1-2
  • Todak vs The Valley: 0-2
  • RRQ Akira vs Occupy Thrones: 2-0
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Liquipedia


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com