Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fujifilm Buka Toko Konsep Pertama di Indonesia

Kompas.com - 11/01/2023, 17:30 WIB

KOMPAS.com - Fujifilm resmi membuka toko konsep pertamanya di Indonesia, yang berlokasi di Mal Kota Kasablanka. Toko konsep itu melengkapi showroom utama yang berada di Grand Indonesia.

Peresmian toko konsep pertama Fujifilm di Indonesia itu dilakukan pada Selasa, 10 Januari 2023. Berbeda dengan showroom, toko konsep ini menyajikan berbagai lini usaha yang dimiliki Fujifilm, mulai dari produk fotografi, pencetakan, hingga perawatan wajah dari Astalift.

Menurut Masato Yamamoto, Keberadaan toko konsep ini sekaligus membuktikan komitmen Fujifilm Indonesia untuk selalu memberikan pengalaman tidak terlupakan kepada banyak orang.

Baca juga: Fujifilm Luncurkan Printer untuk Smartphone Instax Mini Link 2 di Indonesia, Ini Harganya

President Director Fujifilm Indonesia (FFID), Masato Yamamoto menjelaskan bahwa toko konsep ini hadir untuk memanjakan pelanggan Fujifilm agar mereka dapat meningkatkan pengalamannya dengan berbagai produk Fujifilm.

“Toko konsep ini akan menjadi one-stop store yang menawarkan pengalaman berinteraksi dengan Fujifilm di Indonesia,” urai Yamamoto dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (11/1/2023).

Cara berbelanja yang berbeda juga dihadirkan di toko ini, yaitu melaluii konsep Touch and Try, dimana pengunjung bisa merasakan lebih detail produk-produk Fujifilm, seperti pada produk Xseries.

Terdapat juga Instax Corner yang memungkinkan pengunjung untuk mengekspresikan sisi kreatif mereka serta Experience Zone untuk mencoba. mengambil foto, hingga mencetaknya dengan fitur pengeditan yang lebih mudah dari berbagai produk Fujifilm.

Baca juga: Kamera Menengah Canon Mulai Tergeser Mirrorless Fuji

Menariknya, ini adalah toko konsep pertama yang memperkenalkan produk perawatan wajah Astalift yang dikembangkan dengan pendekatan ilmiah dengan dasar riset dan ilmu pengetahuan serta teknologi mutakhir Fujifilm.

Kini, berkat adanya toko konsep Fujifilm yang menampilkan berbagai lini usaha Fujifilm Indonesia, diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal Fujifilm tidak hanya dari segmen fotografi, tetapi juga segmen lainnya seperti perawatan wajah. Hal ini tentunya sesuai dengan semangat yang selalu dibawakan Fujifilm selama ini, yatu “Never Stop”.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.