Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil M4 Mobile Legends Hari Ke-5, RRQ Hoshi Turun ke Lower Bracket

Kompas.com - 12/01/2023, 09:52 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - RRQ Hoshi belum bisa balas dendam. Tim yang biasa dijuluki "Sang Raja" ini kembali ditaklukkan oleh musuh bebuyutannya, Blacklist International, dalam laga Upper Bracket Mobile Legends M4 World Championship pada Rabu (12/1/2023). 

Pertandingan dengan format Best of 5 (BO5) ini dimenangkan oleh juara M3 World Championship tersebut dengan skor 3-2. 

Perjuangan RRQ Hoshi di babak ini patut diapresiasi. RRQ Hoshi memberikan tekanan kepada Blacklist International pada game pertama dan memenangkan game tersebut dalam durasi sekitar 20 menit. Skor sementara menjadi 1-0. 

Baca juga: 6 Game di Cabor E-sports SEA Games 2023, Valorant Masuk Free Fire Tersingkir

Rangkuman game pertama RRQ Hoshi vs Blacklist International di Upper Bracket M4 World Championship.YouTube/Mobile Legends Indonesia Rangkuman game pertama RRQ Hoshi vs Blacklist International di Upper Bracket M4 World Championship.
Namun, pada game kedua, Blacklist International, menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dalam game singkat berdurasi 12 menit. 

Tim asal Filipina ini lantas kembali mendominasi di game ketiga yang memiliki durasi sekitar 22 menit, sehingga skor sementara menjadi 2-1. Pada game kedua dan ketiga, RRQ Hoshi kehilangan momentum dan dimanfaatkan oleh Blacklist untuk memperoleh kemenangan.

Pada game keempat, RRQ Hoshi kembali menampilkan performa yang apik. RRQ Hoshi memenangkan game keempat dengan durasi sekitar 16 menit, dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pada game penentuan, pertandingan berjalan dengan cukup sengit selama sekitar 24 menit. Baik RRQ Hoshi dan Blacklist International sama-sama bermain dengan cukup hati-hati. 

Hasil pertandingan hari kelima Knockout Stage M4 World Championship.Instagram/MPL Indonesia Hasil pertandingan hari kelima Knockout Stage M4 World Championship.

RRQ Hoshi sebenarnya sempat unggul jumlah kill pada awal pertandingan kelima. Namun, RRQ Hoshi gagal memanfaatkan kesempatan di beberapa momen krusial, sehingga mereka harus kalah dan turun ke tangga turnamen terbawah alias Lower Bracket.

Baca juga: 10 Tim E-sports Terpopuler di Dunia 2022, Tiga dari Indonesia

Skor akhir di pertandingan ini adalah 3-2.  Dengan hasil pertandingan ini, Blacklist International sukses lolos ke Final Upper Bracket, menunggu pemenang dari laga antara Onic Esports (Indonesia) melawan Echo. 

Sementara RRQ Hoshi terpaksa harus turun ke Quarterfinal Lower Bracket dan akan bertemu dengan Falcon Esports.

Falcon Esports sukses memenangkan pertandingan melawan Incendio Supremacy di laga Round 3 Lower Bracket dengan skor 3-2.

RRQ Hoshi akan melawan Falcon Esports pada Jumat, 13 Januari 2023.

Berikut hasil pertandingan di hari kelima babak Knockout Stage M4 World Championship, sebagaimana dihimpun KompastTekno dari Liquipedia, Kamis (12/1/2023).

  • Falcon Esports vs Incendio Supremacy: 3-2
  • RRQ Hoshi vs Blacklist International: 2-3
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber Liquipedia


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.