Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming M4 Mobile Legends Hari Ini, Onic Esports Vs Echo

Kompas.com - 12/01/2023, 10:15 WIB
Zulfikar Hardiansyah

Penulis

KOMPAS.com - Dalam babak knockout kompetisi bergengsi game Mobile Legends, M4 World Championship, 16 tim dari berbagai negara terbagi dalam dua posisi, yaitu Upper Bracket dan Lower Bracket.

Di Upper Bracket M4 World Championship, kini telah memasuki laga semifinal yang dimulai pada 11-12 Januari 2023. Laga ini mempertemukan empat tim yang terdiri dari RRQ Hoshi, Blacklist Internasional, ONIC, dan ECHO.

Baca juga: Cara Beli Tiket M4 World Championship Mobile Legends di BliBli dan Daftar Harganya

Pertandingan semifinal Upper Bracket M4 World Championship dibuka dengan pertemuan RRQ Hoshi (Indonesia) melawan Blacklist Internasional (Filipina), yang telah selesai digelar pada Rabu kemarin (11/1/2023).

Kemudian, pada hari ini, Kamis (12/1/2023), pukul 18.00 WIB, laga semifinal Upper Bracket M4 World Championship dilanjut dengan pertemuan antara ONIC (Indonesia) melawan ECHO (Filipina).

Sama seperti laga RRQ Hoshi dengan Blacklist Internasional, penggemar e-sport Mobile Legends juga bisa live streaming ONIC vs ECHO melalui beberapa kanal resmi. Adapun daftar kanal resmi buat live streaming ONIC vs ECHO adalah sebagai berikut.

Link live streaming ONIC vs ECHO

Itulah link live streaming ONIC vs ECHO yang bisa diakses lewat ketiga kanal resmi dari penyelenggara. Penggemar bisa menonton langsung pertandingan antara ONIC vs ECHO lewat tiga kanal itu secara gratis.

Laga ONIC vs ECHO dalam semifinal Upper Bracket M4 World Championship cukup menarik untuk disaksikan. Pasalnya, kedua tim tersebut bisa dibilang punya statistik yang bagus selama kompetisi kali ini.

Pada fase grup M4 World Championship, ECHO punya catatan kemenangan yang lebih baik ketimbang ONIC. ECHO berhasil menduduki peringkat pertama di grup C dengan torehan 3 poin untuk tiga kali kemenangan secara beruntun.

Sementera itu, ONIC di grup B hanya mengumpulkan 2 poin dengan statistik dua kali menang dan satu kali kalah. Torehan poin itu mengantarkan ONIC menduduki peringkat dua di grup B.

Masuk ke babak knockout putaran pertama, melalui skema BO5 (kemenangan dalam lima pertandingan), ONIC berhasil menyingkirkan tim dari Myanmar, FALCON, dengan skor 3-0 tanpa kalah.

Sedangkan ECHO, pada babak knockout putaran pertama, harus melewati pertandingan yang cukup sengit dengan tim asal Malaysia, Team HAQ (THQ). ECHO kala itu sempat unggul dengan skor 2-0, lalu kedudukan disamakan menjadi 2-2 oleh THQ.

Meski sempat imbang, di pertandingan kelima, ECHO berhasil meraih satu kemenangan dari THQ menjadi 3-2 dan meloloskannya untuk bertemu dengan ONIC dalam laga semifinal Upper Bracket M4 World Championship.

Bila dilihat secara keseluruhan, dikutip dari laman resmi panitia penyelenggara, ONIC punya statistik kemenangan yang lebih tinggi dibanding ECHO. ONIC punya persentase tingkat kemenangan (win rate) sebesar 83,3 persen, sedangkan ECHO 75 persen.

Baca juga: Arti Kata Poke yang Sering Digunakan Pemain di Mobile Legends

Dengan statistik kemenangan selama M4 World Championship berlangsung, lantas siapa yang bakal mendapat tiket untuk lolos ke partai final Upper Bracket? Mari, kita saksikan bersama ONIC vs ECHO.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com