Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Knockout Stage M4 Mobile Legends Hari Ke-6, Onic Susul RRQ Hoshi

Kompas.com - 13/01/2023, 09:20 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber Liquipedia

KOMPAS.com - Keberuntungan tampaknya tak berpihak pada Onic Esports. Pasalnya, mereka kini menyusul RRQ Hoshi ke tangga turnamen terbawah (Lower Bracket) kompetisi dunia M4 World Championship

Hasil ini didapatkan usai tim yang biasa dijuluki "Landak Kuning" ini dikalahkan tim asal Filipina, Echo di laga Best of 5 (BO5) yang digelar pada hari keenam babak Knockout Stage M4 World Championship pada Kamis (13/1/2023) kemarin. 

Pada pertandingan tersebut, Onic Esports kalah telak 1-3, sehingga terpaksa harus turun ke Lower Bracket, sedangkan Echo melaju ke babak Final Upper Bracket. 

Baca juga: Hasil M4 Mobile Legends Hari Ke-5, RRQ Hoshi Turun ke Lower Bracket

Dominasi Echo sudah terlihat pada game pertama. Di game ini, mereka berhasil mendapatkan kemenangan dalam game berdurasi sekitar 23 menit, sehingga skor sementara menjadi 1-0. 

Onic Esports memenangkan game kedua melawan Echo di babak Knockout Stage M4 World Championship.YouTube/Mobile Legends Indonesia Onic Esports memenangkan game kedua melawan Echo di babak Knockout Stage M4 World Championship.

Onic Esports sebenarnya sempat membalas kekalahan mereka di game pertama dengan memenangkan game kedua dalam durasi sekitar 20 menit. Artinya, mereka berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1. 

Namun, kebahagiaan ini tak berlangsung lama. Pasalnya, Echo berhasil merebut kemenangan pada game ketigaa dan keempat, sehingga skor berbalik lagi menjadi 3-1 dan membuat Onic Esports terpaksa harus turun ke Lower Bracket.

 Baca juga: Cara Beli Tiket M4 World Championship Mobile Legends di BliBli dan Daftar Harganya

Selain laga Onic Esports vs Echo, hari keenam babak Knockout Stage M4 World Championship juga menyuguhkan pertandingan Lower Bracket antara perwakilan Amerika Utara, The Valley, dengan perwakilan Brasil, RRQ Akira. 

Tangga turnamen M4 World Championship usai hari keenam babak Knockout Stage digelar.Instagram/MPL Indonesia Tangga turnamen M4 World Championship usai hari keenam babak Knockout Stage digelar.

The Valley berhasil memulangkan RRQ Akira dengan skor akhir pertandingan 3-1. Dengan begitu, The Valley berhasil melaju ke Quarter Final Lower Bracket, dan akan dipertemukan dengan Onic Esports yang baru saja turun ke Lower Bracket. 

Berikut hasil pertandingan hari keenam babak Knockout Stage M4 World Championship, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Liquipedia, Jumat (13/1/2023).

  • The Valley vs RRQ Akira: 3-1
  • Onic Esports vs Echo: 1-3
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Liquipedia
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com