Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming M4 Mobile Legends Hari Ini, Echo Vs Blacklist International

Kompas.com - 13/01/2023, 17:45 WIB
Zulfikar Hardiansyah

Penulis

KOMPAS.com - Per Jumat (13/1/2023), kompetisi internasional game Mobile Legends, M4 World Championship (M4 Mobile Legends) memasuki babak knockout hari ketujuh. Total terdapat tiga pertandingan yang digelar pada jadwal M4 Mobile Legends hari ini.

Dari ketiga pertandingan itu, salah satu jadwal M4 Mobile Legends hari ini bakal mempertemukan antara kedua tim tangguh dari Filipina, yaitu Echo melawan Blacklist International. Laga ini akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB, Jumat (13/1/2023).

Baca juga: Jadwal M4 Mobile Legends RRQ Hoshi dan Onic Esports di Lower Bracket Hari Ini

Pertandingan Echo vs Blacklist International menarik buat ditonton. Pasalnya, laga kali bakal menentukan siapa yang berhak mendapat satu tiket untuk melaju ke babak final M4 World Championship pada 15 Januari nanti.

Supaya tak ketinggalan keseruannya, Anda bisa menonton langsung atau live streaming Echo vs Blacklist International lewat kanal resmi. Bila hendak menonton, berikut adalah daftar link live streaming M4 Mobile Legends Echo vs Blacklist International.

Link live streaming M4 Mobile Legends Echo vs Blacklist International

Itulah link live streaming M4 Mobile Legends dari tiga kanal resmi penyelenggara yang bisa dipakai buat menonton laga Echo vs Blacklist International pada hari ini, pukul 19.00 WIB. Sebagai informasi tambahan, laga kali ini mungkin bakal berjalan cukup sengit.

Pertandingan Echo vs Blacklist Internasional digelar menggunakan skema BO5 (kemenangan dalam lima pertandingan) di posisi Upper Bracket. Kedua tim itu bisa dibilang sama-sama kuat.

Echo dan Blacklist Internasional merupakan dua tim terakhir yang mampu bertahan di Upper Bracket. Pada pertandingan babak knockout Upper Bracket hari kelima, Blacklist Internasional berhasil menekuk lutut salah satu perwakilan dari Indonesia, RRQ Hoshi.

Pemenang M3 World Championship itu mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 3-2. Di hari keenam, giliran Echo yang mengalahkan satu lagi perwakilan Indonesia, Onic Esport. Dengan skor 3-1, Echo mengantarkan Onic Esport ke posisi Lower Bracket.

Sebelum memasuki babak knockout, baik Echo maupun Blacklist International, keduanya sama-sama punya performa yang cukup baik. Namun, Echo punya catatan kemenangan yang lebih unggul dibanding Blacklist International.

Pada babak grup, Echo di grup C berhasil mengamankan tiga poin penuh tanpa kalah dari tiga pertandingan. Sedangkan di grup A, setelah ada laga tambahan, Blacklist hanya memperoleh tiga poin dengan catatan tiga kali menang dan dua kali kalah.

Bila dilihat secara keseluruhan, hingga hari ini, Echo berhasil mencetak persentase kemenangan sebesar 75 persen. Sedangkan Blacklist International, persentase kemenangan adalah 64,3 persen, sebagaimana dilansir laman resmi penyelenggara.

Baca juga: Cara Beli Tiket M4 World Championship Mobile Legends di BliBli dan Daftar Harganya

Berdasar statistik kemenangan ini, apakah Echo bakal mendapat satu tiket final dan mengantar Blacklist International ke Lower Bracket atau malah sebaliknya? Kita saksikan saja pertandingannya nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com