Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil M4 Mobile Legends Hari Ini, Onic Esports Tantang RRQ Hoshi di Lower Bracket Semifinal Knockout Stage

Kompas.com - 13/01/2023, 19:01 WIB

KOMPAS.com - Salah satu tim Indonesia, Onic Esports memenangkan pertandingan melawan tim asal Amerika Serikat (AS), The Valley di tahap Lower Bracket Quarterfinal Knockout Stage M4 World Championship, Jumat (13/1/2023) sore ini. 

Pertandingan dengan format Best of 5 (BO5) tersebut menghasilkan skor akhir 3-1 untuk Onic Esports, sekaligus "memulangkan" The Valley dari kompetisi dunia Mobile Legends.

Untuk babak selanjutnya, Onic Esports akan bertemu dengan tim Indonesia lainnya, yaitu RRQ Hoshi dalam laga Lower Bracket Semifinal Knockout Stage M4 World Championship pada Sabtu (14/1/2023) besok. 

Tim yang menang di pertandingan ini lantas akan melaju ke babak Lower Bracket Final melawan Blacklist International/Echo, sedangkan tim yang kalah akan tereliminasi dari M4 World Championship.

Baca juga: Hasil M4 Mobile Legends Hari Ini, RRQ Hoshi Pulangkan Falcon Esports

Onic Esports kalah di game pertama melawan The Valley di babak Knockout Stage M4 World Championship.YouTube/Mobile Legends Indonesia Onic Esports kalah di game pertama melawan The Valley di babak Knockout Stage M4 World Championship.

Kembali lagi ke laga Onic Esports vs The Valley tadi, pertandingan ini berjalan dengan cukup sengit. 

Bahkan, The Valley sempat memenangkan game pertama dengan durasi sekitar 24 menit dan skor eliminasi 16-9.

Game yang dimenangkan berkat permainan cantik MobaZane dan Hoon dengan hero Barats dan Valentina ini membuat skor sementara menjadi 1-0. 

Namun, dominasi The Valley tak berlangsung lama. Pasalnya pada game kedua yang berdurasi sekitar 21 menit, Onic Esports berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Game yang memiliki skor eliminasi 19-11 ini berhasil dimenangkan berkat permainan "ganas" Kairi dan Kiboy, dengan hero Karina dan Chou yang mampu mengobrak-abrik pertahanan The Valley. 

Baca juga: Hasil Knockout Stage M4 Mobile Legends Hari Ke-6, Onic Susul RRQ Hoshi

Onic Esports memenangkan game keempat melawan The Valley di Lower Bracket Knockout Stage M4 World Championship.YouTube/Mobile Legends Indonesia Onic Esports memenangkan game keempat melawan The Valley di Lower Bracket Knockout Stage M4 World Championship.

Kemenangan Onic Esports berlanjut di game ketiga. Dalam game dengan durasi sekitar 16 menit dan skor eliminasi 12-8 ini, mereka berhasil memperbesar potensi untuk memenangkan pertandingan dengan skor sementar 2-1. 

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.