Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Final Lower Bracket M4 Mobile Legends, RRQ Hoshi Gagal ke Grand Final

Kompas.com - 15/01/2023, 08:50 WIB

KOMPAS.com - Tim wakil Indonesia di Mobile Legends M4 World Championship, RRQ Hoshi, gagal melaju ke babak Grand Final. RRQ Hoshi harus mengakui ketangguhan tim asal Filipina, Echo, pada babak Final Lower Bracket, Sabtu (14/1/2023).

RRQ Hoshi tumbang dalam game lima terbaik atau "Best of 5" (BO5) dengan skor 3-1. RRQ Hoshi sendiri kehilangan game pertama. Namun, RRQ Hoshi memberikan perlawanan pada game kedua sehingga skor menjadi 1-1.

Kendati demikian, perlawanan RRQ Hoshi pada game ketiga dan keempat dapat diredam oleh Echo. Skor akhir menjadi 3-1.

Sebelum melaju ke Final Lower Bracket, RRQ Hoshi mengalahkan wakil Indonesia lainnya yakni Onic Esports dengan skor 3-0. Pertandingan tersebut digelar pada hari yang sama, sebelum babak Final Lower Bracket dipertandingkan.

Baca juga: Sama-sama Game MOBA, Ini Bedanya Wild Rift dan Mobile Legends

Hasil pertandingan hari kedelapan Knockout Stage M4 World Championship.Instagram/MPL Indonesia Hasil pertandingan hari kedelapan Knockout Stage M4 World Championship.

Meski kalah, kedua tim wakil Indonesia ini patut mendapat apresiasi tinggi. Sejak awal kompetisi, kedua tim menampilkan performa yang apik.

RRQ Hoshi dan Onic Esports menapaki tangga turnamen atas atau Upper Bracket. Mereka dapat menguasai jalannya setiap pertandingan di Upper Bracket sebelum kalah dari dua tim asal Filipina.

RRQ Hoshi turun ke Lower Bracket setelah dikalahkan juara dunia tahun lalu, Blacklist International dengan skor 3-2.

Baca juga: Bukan Game MOBA atau FPS, Ini Game Pertama yang Dipertandingkan di Turnamen E-sports

Pada pertandingan tersebut, RRQ Hoshi memberi banyak perlawanan hingga pertandingan kelima harus dimainkan. Sementara Onic Esports ditumbangkan oleh Echo pada babak yang sama.

Babak Grand Final M4 World Championship yang berlangsung pada hari ini, Minggu (15/1/2022) antara Blacklist International melawan Echo dapat disaksikan melalui tautan berikut ini.

Selengkapnya, berikut merupakan hasil pertandingan babak lower bracket M4 World Championship, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari akun Instagram MPL Indonesia, Minggu (15/1/2022).

Hasil Babak Knockout Hari Ke-8 M4 World Championship

  • RRQ Hoshi vs Onic Esports: 3-0
  • Echo vs RRQ Hoshi: 3-1
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.