Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wujud Asli dan Varian Warna Galaxy S23 Bocor Sebelum Peluncuran

Kompas.com - 15/01/2023, 19:30 WIB

KOMPAS.com - Samsung mengumumkan akan menyelenggarakan acara "Galaxy Unpacked" secara online pada 1 Februari pukul 13.00 waktu Amerika Serikat (AS) atau 2 Februari 2023 pukul 01.00 dini hari WIB.

Panggung acara tersebut diyakini kuat dipersiapkan untuk memperkenalkan lini ponsel flagship terbaru Samsung Galaxy S23 series.

Menjelang acara peluncuran, gambar tampang berikut varian warna Galaxy S23 bocor dan tersebar di ruang maya.

Pembocor kawakan asal Jerman, Roland Quandt mengunggah serangkaian gambar Galaxy S23 lewat situs miliknya, WinFuture.

Gambar yang mengungkap detail sisi-sisi bodi dan varian warna Galaxy S23 itu diklaim merupakan gambar resmi untuk kebutuhan marketing vendor ponsel asal Korea Selatan itu, bukan gambar prediksi desain semata.

Baca juga: Bocoran Wujud Asli Samsung Galaxy S23, Mirip Galaxy S22 Beda di Wadah Kamera

Salah satu gambar memperlihatkan empat varian warna Galaxy S23, yaitu Phantom Black (hitam), Botanic Green (hijau), Mystic Lilac (merah muda/ungu), dan Cotton Flower (putih).

Tampang sisi kanan bodi dan empat varian warna Galaxy S23.WinFuture Tampang sisi kanan bodi dan empat varian warna Galaxy S23.
Gambar lain yang diunggah di situs WinFuture mengungkap secara rinci detail sisi layar, punggung, serta sisi kanan dan kiri bodi Galaxy S23.

Untuk sisi layarnya, gambar memperlihatkan bahwa Galaxy S23 masih dibekali desain layar infinity-O dengan sebuah punch hole untuk kamera selfie di sisi tengah layar.

Sisi kanan bodi ponsel juga masih dilengkapi tombol daya (power) dan tombol pengaturan volume up dan down yang sama seperti Galaxy S22.

Perombakan desain baru kentara di bagian punggung ponsel. Gambar yang diunggah Roland Quandt mengindikasikan bahwa Galaxy S23 tak lagi memiliki modul kamera belakang yang menempel hingga ke sisi kiri bodi. Modul kamera belakang itu sebelumnya menjadi ciri khas pada Galaxy S21 dan Galaxy S22.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Sumber Winfuture


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.