Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Erajaya Jual Trio Headset Gaming Razer Kaira Series, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 22/01/2023, 10:30 WIB

KOMPAS.com - Erajaya Active Lifestyle resmi menjual headset gaming Razer Kaira Series melalui seluruh jaringan toko gadget Urban Republic yang tersebar di Indonesia.

Ada tiga model Razer Kaira Series yang dipasarkan Erajaya di Indonesia, yaitu Kaira X, Kaira HyperSpeed, dan Kaira Pro HyperSpeed.

Dari ketiga model ini, Kaira Pro HyperSpeed merupakan model yang paling mumpuni. Headset gaming yang dibekali dengan lampu RGB Chroma Lighting ini dibekali dengan mikrofon eksternal Razer HyperClear Supercardioid Mic.

Mikrofon yang bisa dilepas pasang tersebut memiliki fungsi Environmental Noise Canceling (ENC) untuk meredam kebisingan di sekitar pengguna, sehingga pengalaman bermain game akan tetap maksimal.

Terlepas dari fitur tersebut, Kaira Pro HyperSpeed, begitu juga Kaira X dan Kaira HyperSpeed, punya beberapa fitur serupa.

Salah satunya adalah Razer TriForce Titanium 50mm Drivers, suatu teknologi audio yang memungkinkan kualitas suara yang dihasilkan headset gaming tersebut lebih jernih dan nyata.

Baca juga: Razer Edge Meluncur, Konsol Android Mirip Nintendo Switch Bisa Streaming Game PC

Audio driver ini juga diklaim mampu memproses nada tinggi, sedang, begitu juga rendah secara terpisah, sehingga diklaim dapat menghasilkan detail suara lebih baik dan efek bass yang bertenaga.

Razer Kaira Pro HyperSpeed.Erajaya Razer Kaira Pro HyperSpeed.

Selain audio driver, headset gaming Razer Kaira Series juga dibekali dengan busa Razer Flowknit Memory Cushions untuk meningkatkan kenyamanan ketika bermain game lama-lama.

Ketiga model headset gaming dari Razer Kaira Series ini juga telah mendapatkan lisensi dari Sony PlayStation, sehingga cocok digunakan untuk bermain game di konsol Sony, terutama di PS5.

Baca juga: Konsol Genggam Razer Edge 5G Diumumkan, Usung Snapdragon G3X Gen 1

Ketika dimainkan di konsol PS5, headset gaming ini mendukung fitur Razer HyperSense Haptics, di mana sensasi yang dirasakan pengguna melalui controller DualSense akan disesuaikan dengan suara yang mereka dengar melalui headset.

Pada aspek konektivitas, Razer Kaira X bisa disambungkan dengan perangkat gaming melalui kabel audio dengan konektor 3,5 mm, sedangkan Kaira HyperSpeed dan Kaira Pro HyperSpeed bisa disambungkan dengan perangkat lain tanpa menggunakan kabel (wireless).

Adapun harga ketiga headset gaming Razer ini adalah sebagai berikut:

  • Harga Razer Kaira X: Rp 1.059.000
  • Harga Razer Kaira HyperSpeed: Rp 2.299.000
  • Harga Razer Kaira Pro HyperSpeed: Rp 3.199.000

Untuk ketersediaan, ketiga produk Razer Kaira Series ini sudah bisa didapatkan di toko-toko Urban Republic terdekat, serta beberapa e-commerce rekanan Erajaya, mulai 20 Januari 2023, sebagaimana dihimpun dari keterangan resmi Erajaya yang diterima KompasTekno, Minggu (22/1/2023).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.