Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galaxy Experience Space Akan Digelar, Ajang Pameran Interaktif Produk Samsung

Kompas.com - 22/01/2023, 18:06 WIB

KOMPAS.com - Samsung bakal membuka pameran interaktif Galaxy Experience Space yang tersebar di 29 lokasi berbeda, mulai dari San Francisco, London, Paris, Singapura, hingga Dubai.

Acara ini digelar dalam rangka menyambut acara "Galaxy Unpacked" pada 1 Februari mendatang pukul 13.00 waktu Amerika Serikat (AS) atau 2 Februari 2023 pukul 01.00 dini hari WIB.

Di acara ini, pengunjung bisa melihat dan mencoba langsung aneka perangkat dan inovasi terbaru Samsung yang dipajang di Galaxy Experience Space.

Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics mengatakan, memperkenalkan inovasi itu bukan sekadar menempatkan sebuah perangkat di tangan pelanggan.

"Ini soal membuka portal bagi konsumen untuk merasakan pengalaman baru, meningkatkan koneksi setiap hari, hingga kekuatan untuk mengembangkan passion para konsumen dengan cara baru," ujar Choi .

Baca juga: Bocoran Harga Samsung Galaxy S23 Series di AS Beredar, Termurah Rp 12 Juta

"Karenanya, kami sangat antusias dalam memperluas kehadiran Galaxy Experience Space yang memungkinkan lebih banyak orang di seluruh dunia menikmati secara langsung tampilan immersive dari seluruh teknologi yang ditawarkan Samsung serta bagaimana pendekatan kami terhadap inovasi yang bermakna," imbuh Choi, dalam keterangan resmi Samsung yang diterima KompasTekno, Minggu (22/1/2023).

Ada lima titik lokasi Galaxy Experience Space tunggal yang dibuka. Sementara 24 titik lainnya, tersebar di Samsung Store dan Samsung pop-up di beberapa negara terpilih.

Salah satu lokasi Galaxy Experinece Space tunggal dibuka di San Francisco, tepatnya di 111 Powell Street. Di sini pengunjung bisa berpartisipasi dalam pameran interaktif yang menarik.

Di dalamnya, ada berbagai konsep yang menawarkan pengalaman unik. Pengunjung bisa merasakan bagaimana berada di balik sistem kamera terbaru dari perangkat Galaxy, menguji potensi ekosistem Galaxy di masa depan, hingga mempelajari upaya Samsung dalam membantu menciptakan masa depan yang berkelanjutan.

Baca juga: Samsung Galaxy S23 Mau Rilis, Galaxy S22 di Indonesia Turun Harga

Lokasi Galaxy Experience Space

Sayangnya, Indonesia tidak masuk dalam salah satu negara lokasi ajang Galaxy Experience Space. Jadi, masyarakat Indonesia yang tertarik dapat menyambangi negara terdekat, seperti Malaysia dan Singapura.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.