Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo Pad Air Laku Keras di Indonesia, Ludes Terjual dalam Sebulan

Kompas.com - 25/01/2023, 17:30 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Oppo Pad Air merupakan tablet pertama Oppo di Indonesia yang diluncurkan pada 12 Desember 2022 lalu. Tablet ini dibanderol dengan harga Rp 4 juta untuk kapasitas RAM dan storage 4 GB/64 GB. 

Kini, Oppo mengeklaim bahwa tablet Oppo Pad Air sudah habis atau ludes terjual per 18 Januari 2023 lalu. Hal ini diumumkan langsung oleh Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon baik konsumen terhadap Oppo Pad Air di Indonesia. Saat ini, perangkat Oppo Pad Air sudah habis terjual. Perangkat ini habis dalam waktu kurang lebih satu bulan," ujar Patrick dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rabu (25/1/2023).

Baca juga: Fitur Oppo Pad Air untuk Nonton Film Makin Asyik

Menurut Patrick, Oppo Pad Air laku keras di pasaran berkat beragam fitur dalam tablet tersebut yang bisa meningkatkan pengalaman pengguna, terutama ketika mereka turut memanfaatkan beragam perangkat bermerek Oppo lain.

Patrick melanjutkan bahwa saat ini konsumen Tanah Air belum bisa membeli tablet Oppo Pad Air, baik itu di toko resmi Oppo maupun marketplace mitra Oppo di Indonesia. 

Namun dalam beberapa waktu ke depan, Oppo bakal menambah stok dan menjual kembali Oppo Pad Air di Indonesia. 

Tidak disebutkan kapan Oppo Pad Air akan kembali tersedia di pasar. Namun, Patrick menjanjikan bahwa hal tersebut akan terwujud "sesaat lagi". 

“Oppo akan merespon kondisi permintaan pasar yang tinggi sekaligus menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memiliki OPPO Pad Air. Dalam waktu dekat kami berupaya untuk menambah stok dan menjual kembali OPPO Pad Air di Indonesia," ungkap Patrick.

"Karena perangkat akan tersedia secara terbatas, nantinya konsumen akan diminta mendaftarkan minat terlebih dahulu melalui situs resmi OPPO Indonesia.“ pungkas Patrick.

Baca juga: Bisa Dibeli di Indonesia, Ini Harga Stylus dan Smart Keyboard Oppo Pad Air

Spesifikasi dan Harga Oppo Pad Air di Indonesia

Ilustrasi pengguna menonton memakai Oppo Pad Air.Oppo Ilustrasi pengguna menonton memakai Oppo Pad Air.
Secara desain, Oppo Pad Air mengusung panel LCD IPS berukuran 10,36 inci dengan resolusi 2K (2.000 x 1.200 piksel), refresh rate 60 Hz, serta touch sampling rate 120 Hz.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.