Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral, Ini Daftar Link Tes Karakter Kepribadian Ktestone, Ada Berbagai Tes Menarik

Kompas.com - 09/03/2023, 12:15 WIB
Zulfikar Hardiansyah

Penulis

KOMPAS.com - Di Twitter, akhir-akhir ini tengah viral pengguna membagikan hasil tes karakter kepribadian dari beragam jenis. Salah satu contoh jenisnya bisa dilihat lewat unggahan dari akun base dengan handle @convomf, sebagaimana tertera di bawah ini.

Baca juga: Ramai di Twitter iPhone Berlabel “Made in China”, Apakah Itu Asli?

Pada twit itu, pengirim mengajak pengguna lain untuk turut membagikan hasil tes karakter kepribadiannya. Selain contoh tersebut, masih bisa dijumpai banyak lagi hasil tes karakter kepribadian dari jenis yang berbeda.

Dari berbagai unggahan yang ada, diketahui bahwa tes karakter kepribadian yang viral dibagikan di Twitter belakangan bersumber dari situs web Ktestone.

Berdasarkan penelusuran KompasTekno di situs web tersebut, ditemukan ada berbagai macam jenis tes karakter kepribadian Ktestone yang cukup unik. Keunikan jenis tes karakter kepribadian Ktestone terletak pada kategori-kategori yang digunakan.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, berikut KompasTekno sajikan daftar link tes karakter kepribadian Ktestone dari berbagai macam jenis.

Link tes karakter kepribadian Ktestone

1. Tes karakter percintaan

Ilustrasi hasil tes karakter percintaan Ktestone.Ktestone.com Ilustrasi hasil tes karakter percintaan Ktestone.

Pertama, terdapat tes karakter percintaan. Di tes ini, Anda diminta buat menjawab semua pertanyaan dalam dua pilihan seputar preferensi dalam hubungan percintaan. Tes ini bisa dicoba di https://ktestone.com/kapable.github.io/loveCharacterEng/.

2. Tes karakter kepribadian

Ilustrasi hasil tes karakter kepribadian Ktestone.Ktestone.com Ilustrasi hasil tes karakter kepribadian Ktestone.

Dalam tes karakter kepribadian, Anda akan ditanya dalam dua pilihan jawaban terkait preferensi dalam bertindak pada situasi-situasi tertentu. Tes ini bisa dicoba di https://ktestone.com/kapable.github.io/characteristicChracterEng/.

Baca juga: Bukan Kosmetik, Ini Arti Kata “Blush On” yang Tengah Viral di TikTok

3. Tes kepribadian dengan kategori roti bentuk ikan

Ilustrasi hasil tes kepribadian dengan kategori roti bentuk ikan dari Ktestone.Ktestone.com Ilustrasi hasil tes kepribadian dengan kategori roti bentuk ikan dari Ktestone.

Ketiga, terdapat tes kepribadian dengan kategori roti bentuk ikan. Di tes ini, setelah pertanyaan terjawab semua, kepribadian bakal dikategorikan dalam jenis roti bentuk ikan. Tes ini bisa dicoba di https://ktestone.com/kapable.github.io/fishShapedBunEng/.

4. Tes karakter percintaan dengan kategori sel cinta

Ilustrasi hasil tes karakter percintaan dengan kategori sel cinta dari Ktestone.Ktestone.com Ilustrasi hasil tes karakter percintaan dengan kategori sel cinta dari Ktestone.

Tes ini sama seperti tes karakter percintaan yang terdapat di atas. Anda juga ditanya soal preferensi dalam hubungan percintaan. Namun, hasilnya bakal dikategorikan dalam jenis sel cinta. Tes bisa dicoba di https://ktestone.com/kapable.github.io/loveCellEng/.

5. Tes karakter kencan dengan kategori emoji Smiley

Ilustrasi hasil tes karakter kencan dengan kategori emoji Smiley.Ktestone.com Ilustrasi hasil tes karakter kencan dengan kategori emoji Smiley.

Pada tes ini, Anda diminta untuk menjawab semua pertanyaan seputar preferensi tindakan saat kencan. Setelah terjawab, hasilnya bakal dikategorikan dalam jenis emoji Smiley. Tes ini bisa dicoba di https://ktestone.com/kapable.github.io/smileColorTestEng/.

Itulah link tes karakter kepribadian Ktestone yang menarik buat dicoba. Selain dari daftar di atas, masih banyak lagi jenis tes karakter kepribadian dari Ktestone yang menarik untuk dicoba.

Baca juga: Ramai Pengguna Twitter Pindah ke Bluesky, Aplikasi Apa Itu?

Sebagai informasi tambahan, penting dicatat, hasil tes Ktestone sebaiknya hanya digunakan untuk hiburan semata. Jangan menggunakannya untuk menjadi bahan dalam menilai atau menganalisis kepribadian seseorang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com