Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng ZEE5, Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Akses Konten Bollywood

Kompas.com - 16/03/2023, 15:00 WIB
Caroline Saskia,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel hadirkan paket bundling ZEE5, platform video on demand dengan konten drama, Film Bollywood, acara TV, dan serial orisinal eksklusif dalam 18 bahasa dengan subtitle Bahasa Inggris dan pilihan judul utama dalam Bahasa Indonesia.

Pelanggan dapat mengakses langganan ZEE5 melalui paket premium bundling. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota MAXstream yang bisa digunakan untuk mengakses konten video di berbagai platform aplikasi streaming lainnya.

Terdapat dua paket premium bundling yang dapat dipilih, yakni Paket Premium Bundling All Access dan Paket Premium Bundling Bahasa. detailnya adalah sebagai berikut:

Paket Premium Bundling All Access seharga Rp 36.000 memungkinkan pengguna mengakses seluruh konten ZEE5 dengan berbagai bahasa yang tersedia, termasuk beberapa konten dengan subtitle dan dubbing Bahasa Indonesia dengan bonus kuota MAXstream 2,5 GB (masa aktif 30 hari)

Baca juga: 3 Cara Cek Masa Aktif Telkomsel via Kode UMB, MyTelkomsel, dan Virtual Asisten

Sementara Paket Premium Bundling Bahasa seharga Rp 26.000 yang memungkinkan pelanggan dapat mengakses seluruh konten yang khusus memiliki subtitle dan dubbing Bahasa Indonesia dengan bonus kuota MAXstream 2 GB (masa aktif 30 hari).

Pelanggan dapat mengaktifkan Paket Premium Bundling ZEE5 melalui UMB *465# dan Aplikasi MyTelkomsel.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan Telkomsel optimis inisiatif ini akan semakin melengkapi kebutuhan pelanggan terhadap konten hiburan yang beragam dan berkualitas.

"Kami harap kolaborasi bersama ZEE5 ini dapat menunjang beragam kebutuhan tayangan dan hiburan digital kelas dunia yang sesuai dengan kebutuhan serta minat semua segmen masyarakat Indonesia kapan pun dan di mana pun,” ujar Nirwan dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (16/3/2023).

Baca juga: Daftar Harga Paket Perpanjangan Masa Aktif Telkomsel

Sementara Executive Vice President & Territory Head APAC Zee Entertainment Enterprises Ltd, Sanmesh Thakur mengatakan sangat senang dapat bermitra dengan Telkomsel karena memberikan kesempatan menjangkau segmen besar di Indonesia.

"Indonesia dan India memiliki banyak resonansi budaya dan kami yakin bahwa pengguna Telkomsel akan senang mengakses cerita, karya asli, dan film kami kapan saja, di mana saja," kata Sanmesh.

ZEE5 sendiri merupakan platform layanan video on demand global terkemuka dari India yang menghadirkan beragam konten tayangan Asia Selatan dan Bollywood.

Selain dapat menikmati seluruh konten terlengkap dan berkualitas, pelanggan Telkomsel juga akan disuguhkan dengan beragam konten dan tayangan baru yang akan segera rilis di sepanjang tahun ini, seperti serial orisinal ZEE5 yang berujudul “Kaali”, “Lassi Dingin & Ayam Tikka Masala”, “Abhay”, “Fittrat”, kemudian beragam film seperti “Simmba”, “Ra One”, “English Vinglish”, “Mr. India”, “Aitraaz”, “Khalnayak”, dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com