Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blibli Buka 4 Gerai Apple Store di Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Semarang

Kompas.com - 31/03/2023, 10:00 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Toko resmi produk-produk Apple di Indonesia bertambah. Setelah iBox (Erajaya) dan Digimap (MAP Group), kini Blibli membuka gerai retail offline Apple Authorised Reseller terbaru yang diberi nama Hello, Kamis (30/3/2023).

Ada empat gerai hello yang diresmikan, yaitu gerai Hello di Kuningan City Mall (Jakarta Selatan), gerai Hello di Transpark Mall Bintaro (Tangerang Selatan), Mall Lippo Cikarang (Bekasi), dan Uptown Mall BSB City (Semarang).

Menurut CEO Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar, kehadiran Hello Store menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap berbagai produk Apple.

"Selain bisa mendapatkan produk secara langsung dengan datang ke gerai fisik, pelanggan juga dapat dengan mudah berbelanja lewat situs www.hellostore.id," kata Wisnu dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (31/3/2023).

Baca juga: Tanda-tanda Toko Fisik Apple Store Segera Hadir di Malaysia

Hello Store memberikan pengalaman belanja produk Apple bergaransi resmi. Melalui eekosistem e-commerce terintegrasi dari Blibli, pelanggan dapat menikmati fitur Click & Collect dan Tukar Tambah.

Hello Store juga menyediakan layanan penjualan (sales) hingga purna jual (after sales) yang sesuai standardisasi Apple, dengan memberikan layanan customer care 24/7, suku cadang dan aksesori yang orisinal, hingga teknisi yang tersertifikasi.

CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar dalam peresmian hello store, Apple Authorised Reseller di Kuningan City.
Dok Blibli CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar dalam peresmian hello store, Apple Authorised Reseller di Kuningan City.

Toko resmi Apple ini mendukung pembayaran yang beragam, menyediakan asuransi, hingga metode cicilan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan para pelanggan.

Apple Brands Day

Bertepatan dengan hari ulang tahun Apple pada 1 April, hello menghadirkan program spesial Apple Brand Days, mulai dari 1 - 4 April 2023 dengan penawaran diskon menarik.

Melalui Apple Brand Days, pelanggan bisa mendapatkan produk Apple dengan potongan harga senilai Rp 1 juta untuk di setiap pembelian produk Apple Watch Ultra, iPad Pro M2 dan MacBook Air M2.

Selain itu, ada juga potongan harga senilai Rp 500,000 untuk pembelian Airpods Pro Gen 2 melalui kanal online di hellostore.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com