Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Playoff MPL S11 Hari Ini, Dibuka Bigetron Alpha Vs Alter Ego Esports

Kompas.com - 05/04/2023, 11:03 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Artikel ini adalah jadwal playoff MPL S11 Rabu 5 April. Untuk jadwal terbaru (Kamis 6 April) silakan klik tautan berikut ini: Jadwal playoff MPL S11 hari kedua

KOMPAS.com - Babak penyisihan (playoff) Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL Season 11 (MPL S11) akan digelar mulai hari ini, Rabu (5/4/2023) tepat pada pukul 12.30 WIB.

Babak Playoff MPL ID S11 akan berlangsung hingga Sabtu (8/4/2023) nanti. Setelah playoff, kompetisi akan dilanjutkan dengan babak Grand Final pada Minggu (9/4/2023) mendatang.

Nah, pada pertandingan pembuka babak Playoff MPL ID S11 siang nanti, penggemar Mobile Legends akan disuguhkan dengan pertandingan Bigetron Alpha vs Alter Ego Esports. 

Pertandingan ini akan mengusung format lima game terbaik (Best of 5/BO5). Artinya, sebuah tim bisa dinyatakan memenangkan pertandingan apabila mendapatkan kemenangan sebanyak tiga dari lima game atau ronde yang tersedia. 

Baca juga: Bukan Game MOBA atau FPS, Ini Game Pertama yang Dipertandingkan di Turnamen E-sports

Laga Bigetron Alpha vs Alter Ego Esports lantas akan dilanjutkan sekaligus ditutup dengan pertandingan Geek Slate vs Evos Legends yang bakal dimulai pada pukul 18.30 nanti, tentunya dengan format pertandingan yang sama.

Nantinya, pemenang laga Bigetron Alpha vs Alter Ego Esports akan melaju ke babak selanjutnya dan menantang RRQ yang sudah menunggu di tangga turnamen teratas (Upper Bracket).

Sementara pemenang di laga Geek Slate vs Evos Legends akan dipertemukan dengan Onic Esports yang juga sudah ada di Upper Bracket. 

Adapun tim yang kalah di dua pertandingan pembuka babak Playoff MPL ID S11 tadi akan langsung tereliminasi dari kompetisi bergensi skala nasional di game Mobile Legends ini. 

Sama seperti babak liga (Regular Season), babak Playoff MPL ID S11 sendiri sebenarnya digelar secara offline, namun di venue yang berbeda yaitu di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Sama-sama Game MOBA, Ini Bedanya Wild Rift dan Mobile Legends

Meski demikian, seluruh pertandingan MPL ID S11 bisa disaksikan secara online melalui kanal YouTube MPL Indonesia di tautan berikut ini.

Selengkapnya, simak jadwal babak Playoff MPL ID S11 hari ini, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari MPLIndonesia, Rabu (5/4/2023).

Jadwal MPL S11 hari ini, Rabu 5 April 2023

- Bigetron Alpha vs Alter Ego Esports: 12.30 WIB

- Geek Slate vs Evos Legends: 18.30 WIB

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com