Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Playoff MPL S11 Kamis 6 April, RRQ dan Onic Esports Berlaga

Kompas.com - 06/04/2023, 10:55 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber Liquipedia

KOMPAS.com - Babak penyisihan (playoff) Mobile Legends Professional League Indonesia Season 11 ( MPL S11) akan digelar pada Kamis (6/4/2023) siang ini. 

Pada hari kedua ini, RRQ dan Onic Esports akhirnya akan memainkan laga perdana mereka di babak playoff.

RRQ akan melawan Alter Ego Esports dalam pertandingan dengan format lima game terbaik (Best of 5/BO5). Laga ini akan dimulai pada pukul 12.30 WIB.

Kemudian, pertandingan pertama di hari kedua babak Playoff MPL ID S11 ini akan dilanjutkan dengan laga Onic Esports melawan Evos Legends dengan format pertandingan BO5 pada pukul 18.30 WIB. 

Baca juga: Bukan Game MOBA atau FPS, Ini Game Pertama yang Dipertandingkan di Turnamen E-sports

Ilustrasi jadwal babak Playoff MPL ID S11 hari kedua.YouTube/MPL Indonesia Ilustrasi jadwal babak Playoff MPL ID S11 hari kedua.

Nantinya, tim yang kalah dalam dua pertandingan ini akan turun ke tangga turnamen terbawah (Lower Bracket) dan akan dipertemukan dalam satu pertandingan Lower Bracket dengan format BO5 esok hari.

Sementara itu, tim yang menang akan melanjutkan perjalanannya di Upper Bracket dan akan bertanding dengan format BO5 di hari yang sama.

Adapun jadwal pertandingan di hari kedua babak playoff MPL S11 ini bisa dibilang menarik untuk dinantikan. 

Sebab, RRQ dan Onic Esports bisa dibilang merupakan dua tim besar yang mendominasi di babak liga (Regular Season) MPL S11 kemarin.

Meski demikian, Alter Ego Esports dan Evos Legends juga tak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, mereka merupakan dua tim yang sedang memiliki peningkatan performa dalam beberapa waktu belakangan ini. 

Baca juga: Sama-sama Game MOBA, Ini Bedanya Wild Rift dan Mobile Legends

Sehingga, ada kemungkinan kedua pertandingan ini akan sengit dengan adanya pertukaran peperangan (war) dan ajang balas kemenangan di tiap game. 

Selengkapnya, berikut jadwal hari kedua babak Playoff MPL ID S11, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Kamis (6/4/2023).

Untuk menonton pertandingan MPL ID S11, baik itu siaran ulang dan siaran langsungnya, penggemar bisa langsung berkunjung ke kanal YouTube MPL Indonesia di tautan berikut ini.

Jadwal playoff MPL S11 Kamis 6 April 2023

  • RRQ vs Alter Ego Esports: 12.30 WIB
  • Onic Esports vs Evos Legends: 18.30 WIB
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com