Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

50 Twibbon Paskah 2023 Menarik dari Twibbonize dan Cara Menggunakannya

Kompas.com - 08/04/2023, 03:36 WIB
Zulfikar Hardiansyah

Penulis

KOMPAS.com - Di situs Twibbonize, saat ini sudah banyak tersedia desain Twibbon Paskah 2023 yang menarik dan dapat diunduh secara gratis. Sebagai informasi, Paskah tahun ini jatuh pada besok Minggu, 9 April 2023.

Hari Paskah atau Easter Day merupakan salah satu hari penting bagi umat kristiani. Di hari Paskah, umat kristiani memperingati peristiwa sakral kebangkitan Yesus dari kematian-Nya untuk menebus dosa manusia.

Baca juga: 70 Twibbon Ramadhan 2023 untuk Sambut Puasa dari Twibbonize dan Cara Menggunakannya

Umat kristiani biasanya memperingati Paskah dengan menjalankan upacara keagamaan atau ibadah di gereja. Selain itu, Paskah biasa diperingati juga dengan membagikan ucapan selamat melalui Twibbon.

Sebagai bingkai foto digital, Twibbon Paskah 2023 dapat dipakai menjadi foto profil dan dibagikan ke media sosial. Bila hendak turut memakainya untuk memperingati hari penting ini, Anda bisa mengunduh atau download Twibbon Paskah 2023 terlebih dahulu.

Download Twibbon Paskah 2023 dapat dilakukan melalui website Twibbonize. Supaya lebih mudah untuk mendapatkannya, berikut adalah daftar link download Twibbon Paskah 2023 dengan desain menarik dari Twibbonize.

Link download Twibbon Paskah 2023

Itulah daftar link download Twibbon Paskah 2023 yang semuanya bersumber dari Twibbonize. Jika tertarik untuk menggunakannya jadi foto profil dan dibagikan ke media sosial, berikut adalah cara pakai Twibbon Paskah 2023.

Cara pakai Twibbon Paskah 2023

  • Klik salah satu link download Twibbon Paskah 2023 dari Twibbonize di atas.
  • Bila templat Twibbon Paskah 2023 telah terbuka, silakan klik opsi “Choose a Photo”.
  • Kemudian, pilih foto atau gambar dari galeri yang ada di ponsel atau laptop.
  • Selanjutnya, sesuaikan letak foto pada bingkai yang terdapat di desain Twibbon Paskah 2023, lalu klik opsi “Next”.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat hingga foto dan bingkai Twibbon Paskah 2023 berhasil digabungkan, lalu klik opsi “Download”.

Baca juga: Cara Membuat Background Twibbon Transparan dengan Mudah dan Gratis

Setelah diunduh, Twibbon Paskah 2023 kini bisa dipakai buat foto profil dan dibagikan ke media sosial. Selain lewat link di atas, Anda juga bisa membuat Twibbon Paskah 2023 sendiri. Caranya bisa dibaca lebih lanjut di artikel ini “Cara Membuat Twibbon di HP”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com