Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka 24 Jam, Ini 8 Hal yang Bisa Dilakukan di Galaxy Studio Hongdae Korea

Kompas.com - 12/04/2023, 11:45 WIB
Galuh Putri Riyanto,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Selama seminggu di Korea, KompasTekno sempat mampir ke Galaxy Studio yang buka 24 jam di Hongdae, Seoul.

Di Galaxy Studio Hongdae, pengunjung bisa belanja berbagai produk Samsung Galaxy seperti ponsel Galaxy, Galaxy Watch, Galaxy Buds, hingga laptop Galaxy Book.

Tak hanya belanja, ada 10 hal yang bisa dilakukan ketika mengunjungi Galaxy Studio Hongdae. Apa saja?

Baca juga: Melihat Isi Pabrik Samsung di Gumi Korsel, Tempat Galaxy S23 Ultra Dirakit dan Diuji oleh Robot

1. "Ngopi" FourB

FourB coffee di dalam Galaxy Studio Hongdae.KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto FourB coffee di dalam Galaxy Studio Hongdae.
Sebelum mulai berkeliling Galaxy Studio Hongdae, pengunjung bisa memesan kopi dan roti lapis dari FourB untuk mengisi perut. FourB juga menjual biji kopi dan tumblr khas mereka.

2. Photo booth Galaxy S23 Ultra

Di dekat FourB, pengunjung bisa mencoba dua bilik foto (photo booth) dengan tema "Moment of The Day" dan Collage Poster secara gratis.

KompasTekno mencoba photo booth "Moment of The Day". Di dalam bilik foto, kami bisa menggunakan properti kacamata yang disediakan. Ada juga cermin kecil yang bisa dimanfaatkan untuk bersolek.

Galaxy S23 Photo Booth di Galaxy Studio Hongdae.KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto Galaxy S23 Photo Booth di Galaxy Studio Hongdae.
Sebelum foto, kami harus memilih efek lighting yang diinginkan. Opsinya ada dawn (warna biru-pink), sunset (warna oranye-kuning), atau noon (terang). Kami memutuskan mencoba efek lighting dawn dan sunset.

Kamera yang digunakan di photo booth ini tentunya adalah kamera 200 MP Galaxy S23 Ultra. Jadi, dengan mencoba photo booth ini, kami sekaligus menjajal keboleh kamera Galaxy S23 Ultra.

Kami bisa berpose sebanyak tiga kali dan memilih satu pose yang akan dicetak. Setelah menunggu sekitar dua menit, hasil foto pun jadi dan bisa dibawa pulang oleh pengunjung.

3. Menjajal Galaxy S23 Ultra untuk main game

Area experience Galaxy S23 Ultra untuk main game mobile di Galaxy Studio Hongdae.KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto Area experience Galaxy S23 Ultra untuk main game mobile di Galaxy Studio Hongdae.
Aktivitas selanjutnya yang bisa dilakukan pengunjung di Galaxy Studio Hongdae adalah bermain game.

Baca juga: Main ke Kantor Pusat Samsung Korea, Seperti Kota dengan Fasilitas Lengkap

Galaxy Studio Hongdae menyediakan satu seksi khusus agar pengguna bisa menjajal langsung kebolehan performa chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy di Galaxy S23 Ultra, ketika dipakai bermain game mobile Genshin Impact.

4. Menguji fitur Zoom Galaxy S23 Ultra

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com