Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 iPhone Bekas Harga Rp 3 Juta-Rp 5 Jutaan buat Lebaran 2023, Ada iPhone 8 hingga iPhone XR

Kompas.com - 19/04/2023, 11:15 WIB
Zulfikar Hardiansyah

Penulis

KOMPAS.com - Menuju Lebaran 2023, masyarakat biasa mengganti handphone (HP) yang telah lama dipakai. Mengganti HP buat Lebaran 2023 tak harus dengan membeli HP yang dalam kondisi baru. HP kondisi bekas pemakaian pun dapat dijadikan pilihan.

Misalnya, seperti iPhone bekas. Di pasaran, iPhone bekas keluaran tahun lama masih banyak dijual. iPhone bekas bisa jadi pilihan untuk menyambut Lebaran 2023 karena harganya yang cukup terjangkau.

Baca juga: 6 HP Oppo RAM 4 GB buat Lebaran 2023, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Dengan harga iPhone bekas di rentang Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan model iPhone yang telah mendukung sistem operasi terbaru, iOS 16. Untuk model iPhone bekas harga Rp 3 jutaan, misalnya seperti iPhone 8.

Kemudian, untuk model iPhone harga Rp 5 jutaan, contohnya seperti iPhone XR. Bila berminat untuk membeli iPhone bekas harga Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan, silakan simak daftar di bawah ini yang dapat dipakai sebagai referensi.

Daftar iPhone bekas harga Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan

Model iPhone bekas harga Rp 3 juta-Rp 5 jutaan Harga dan spesifikasi
iPhone 8 64 GB Rp 3.150.000 (Spesifikasi iPhone 8 bisa dicek di tautan ini)
iPhone 8 256 GB Rp 3.450.000 (Spesifikasi iPhone 8 bisa dicek di tautan ini)
iPhone 8 Plus 64 GB Rp 4.000.000 (Spesifikasi iPhone 8 Plus bisa dicek di tautan ini)
iPhone 8 Plus 256 GB Rp 4.450.000 (Spesifikasi iPhone 8 Plus bisa dicek di tautan ini)
iPhone X 64 GB Rp 4.700.000 (Spesifikasi iPhone X bisa dicek di tautan ini)
iPhone X 256 GB Rp 5.400.000 (Spesifikasi iPhone X bisa dicek di tautan ini)
iPhone XR 64 GB Rp 5.850.000 (Spesifikasi iPhone XR bisa dicek di tautan ini)


Itulah daftar iPhone bekas harga Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan yang terdiri dari seri iPhone 8, iPhone X, dan iPhone XR. Sebagai informasi, harga iPhone bekas yang tertera dalam daftar tersebut dihimpun dari beberapa toko di marketplace Tokopedia.

Harga iPhone bekas tersebut sangat mungkin berubah sewaktu-waktu dan bisa berbeda dengan harga di toko fisik iPhone bekas. Untuk diketahui pula, harga tersebut juga merupakan harga untuk jenis iPhone bekas dari garansi distributor resmi seperti iBox.

Selain iPhone bekas dari garansi distributor resmi, di pasaran, terdapat pula jenis iPhone bekas pembelian dari luar negeri (iPhone ex-inter). Harga iPhone bekas garansi distributor resmi biasanya lebih mahal ketimbang iPhone ex-inter.

Meski lebih mahal, namun iPhone bekas garansi distributor resmi relatif lebih aman dipakai ketimbang iPhone “ex-inter”. Sebab, IMEI dari iPhone bekas garansi distributor resmi kemungkinan besar telah terdaftar di database pemerintah.

Baca juga: 8 HP Samsung Harga Rp 1-3 Jutaan, Cocok untuk Smartphone Baru Lebaran 2023

Sehingga, iPhone bekas garansi distributor resmi kecil kemungkinan mengalami masalah hilang sinyal akibat IMEI terblokir. Supaya lebih aman dalam membeli iPhone bekas, tipsnya bisa dibaca lebih lanjut di artikel ini “Tips Membeli iPhone Bekas”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com