Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

65 Twibbon Idul Fitri 2023 dengan Desain Menarik buat Rayakan Lebaran

Kompas.com - 19/04/2023, 14:00 WIB
Zulfikar Hardiansyah

Penulis

KOMPAS.com - Twibbon Idul Fitri 2023 dengan beragam desain yang menarik saat ini sudah banyak tersedia di website Twibbonize. Twibbon tersebut bisa dipakai untuk merayakan hari Lebaran atau Idul Fitri 2023.

Sebagai informasi, di tahun ini, organisasi Islam Muhammadiyah menetapkan Idul Fitri atau 1 Syawal 1444 H jatuh pada 21 April 2023. Sementara itu, pemerintah baru menjalankan sidang penentuan Idul Fitri pada besok Kamis, 20 April 2023.

Baca juga: Cara Download Film Disney+ Hotstar buat Teman Perjalanan Mudik Lebaran 2023

Kembali ke merayakan Lebaran, sebagai bingkai foto digital, Twibbon Idul Fitri 2023 yang berisi pesan atau ucapan selamat dapat digunakan sebagai foto profil dan dibagikan ke berbagai media sosial.

Bila hendak merayakan Lebaran dengan cara ini, Anda perlu download Twibbon Idul Fitri 2023 terlebih dahulu. Anda dapat download Twibbon Idul Fitri 2023 secara gratis melalui website Twibbonize.

Supaya lebih mudah mendapatkannya, berikut KompasTekno sajikan daftar link download Twibbon Idul Fitri 2023 dengan desain menarik.

Link download Twibbon Idul Fitri 2023 dengan desain menarik

Itulah 65 link download Twibbon Idul Fitri 2023 yang dihimpun langsung dari website Twibbonize. Bila tertarik memakainya jadi foto profil dan dibagikan media sosial, berikut adalah penjelasan seputar cara menggunakan Twibbon Idul Fitri 2023.

Cara menggunakan Twibbon Idul Fitri 2023

  • Klik salah satu link download Twibbon Idul Fitri 2023 dari Twibbonize di atas.
  • Bila templat Twibbon Idul Fitri 2023 telah terbuka, silakan klik opsi “Choose a Photo”.
  • Kemudian, pilih foto atau gambar dari galeri yang ada di ponsel atau laptop.
  • Selanjutnya, sesuaikan letak foto pada bingkai yang terdapat di desain Twibbon Idul Fitri 2023, lalu klik opsi “Next”.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat hingga foto dan bingkai Twibbon Idul Fitri 2023 berhasil digabungkan, lalu klik opsi “Download”.

Baca juga: Cara Bikin Playlist Spotify buat Dengar Musik Selama Perjalanan Mudik Lebaran 2023

Setelah diunduh, Twibbon Idul Fitri 2023 kini bisa dipakai buat foto profil dan dibagikan ke media sosial. Selain lewat link di atas, Anda juga bisa membuat Twibbon Idul Fitri 2023 sendiri. Caranya bisa dibaca lebih lanjut di artikel ini “Cara Membuat Twibbon di HP”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com