Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Sepak Bola SEA Games 2023, Bisa Nonton Secara Gratis

Kompas.com - 04/05/2023, 15:30 WIB
Zulfikar Hardiansyah

Penulis

KOMPAS.com - Kompetisi olahraga antar negara kawasan Asia Tenggara, SEA Games 2023, sudah mulai digelar untuk beberapa cabang, salah satunya seperti sepak bola. Untuk diketahui, ajang yang dihelat di Kamboja itu sejatinya baru dibuka pada 5 Mei mendatang.

Akan tetapi, untuk cabang olahraga sepak bola, pertandingannya digelar lebih awal dari pembukaan. Pertandingan cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 digelar dari 29 April lalu hingga 16 Mei 2023.

Baca juga: Cara Pasang Set Top Box di TV Tabung untuk Nonton Siaran TV Digital

Lantas, bagaimana cara menonton sepak bola SEA Games 2023? Pertandingan sepak bola SEA Games 2023 bisa ditonton secara langsung melalui platform rctiplus.com.

Di rctiplus.com, Anda dapat live streaming sepak bola SEA Games 2023 secara gratis untuk mendukung tim nasional Indonesia yang tengah berlaga. Bila berminat live streaming sepak bola SEA Games 2023 via rctiplus.com, berikut adalah penjelasan caranya.

Cara nonton sepak bola SEA Games 2023

  • Kunjungi link live streaming sepak bola SEA Games 2023 ini https://www.rctiplus.com/.
  • Kemudian, pada halaman awal rctiplus.com, silakan klik menu “SEA Games”.
    Ilustrasi cara nonton sepak bola SEA Games 2023 via rctiplus.com.KOMPAS.com/Zulfikar Hardiansyah Ilustrasi cara nonton sepak bola SEA Games 2023 via rctiplus.com.
  • Selanjutnya, pilih siaran pertandingan sepak bola SEA Games 2023 yang hendak ditonton.
  • Live streaming sepak bola SEA Games 2023 di rctiplus.com bisa dilakukan tanpa harus login akun.
  • Live streaming sepak bola SEA Games 2023 di rctiplus.com hanya membutuhkan perangkat (bisa laptop maupun ponsel) yang terhubung dengan koneksi internet.
  • Di rctiplus.com, Anda bukan hanya bisa menonton siaran langsung, melainkan juga siaran ulang dan cuplikan pertandingan sepak bola SEA Games 2023
    Ilustrasi cara nonton sepak bola SEA Games 2023 via rctiplus.com.KOMPAS.com/Zulfikar Hardiansyah Ilustrasi cara nonton sepak bola SEA Games 2023 via rctiplus.com.

Cukup mudah bukan cara nonton sepak bola SEA Games 2023? Selain lewat rctiplus.com, Anda juga bisa menonton pertandingan sepak bola SEA Games 2023 lewat channel RCTI di TV. Demikianlah link live streaming sepak bola SEA Games 2023 dan cara menontonnya.

Sebagai informasi tambahan, dalam SEA Games 2023, terdapat 10 tim nasional pria yang terbagi ke dalam dua grup, yakni grup A dan grup B. Tim nasional (timnas) Indonesia U-22 sendiri berada di grup A bersama Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

Sementara itu, grup B diisi oleh tim nasional Thailand, Vietnam, Malaysia, Laos, dan Singapura. Timnas Indonesia pada 29 April lalu sudah menjalani laga perdana fase grup melawan Filipina dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Baca juga: TV Digital Tidak Ada Sinyal Siaran? Begini 4 Cara Mengatasinya

Timnas Indonesia bakal melakoni laga kedua dalam fase grup cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 melawan Myanmar pada Kamis (4/5/2023), pukul 16.00 WIB. Supaya tak ketinggalan laga ini, Anda bisa menontonnya dengan cara seperti di atas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com