Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming E-Sport Valorant SEA Games 2023, Indonesia Vs Filipina

Kompas.com - 10/05/2023, 10:40 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Timnas Indonesia berhasil masuk ke babak semifinal (Final Stage) cabang olahraga (cabor) e-sports Valorant

Pencapaian ini diraih setelah mereka berhasil berada di posisi empat klasemen akhir babak Group Stage dengan perolehan skor 6 poin. 

Seperti diketahui, dari 6 timnas yang berpartisipasi, hanya 4 timnas teratas di babak Group Stage yang akan melaju ke babak Final Stage Valorant SEA Games 2023

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Valorant SEA Games 2023, Indonesia Masih Punya Peluang

Pada babak semifinal, Indonesia akan langsung dipertemukan dengan juara babak Group Stage, yaitu Filipina pada Rabu (10/5/2023) pagi ini pukul 10.00 WIB. 

Karena melawan juara di babak sebelumnya, timnas Indonesia tentunya harus mengeluarkan kemampuan mereka sepenuhnya demi mengalahkan timnas Filipina. 

Jika menang, maka timnas Indonesia akan melaju ke babak Grand Final untuk memperebutkan juara pertama Valorant SEA Games 2023 dan mendapatkan medali emas. 

Ilustrasi jadwal babak Semifinal (Final Stage) Valorant SEA Games 2023.Instagtam/ValorantIndonesia Ilustrasi jadwal babak Semifinal (Final Stage) Valorant SEA Games 2023.

Namun jika kalah, mereka akan kembali berjuang untuk memperebutkan juara ketiga demi mendapatkan medali perunggu. Jadwal lengkap cabor e-sports Valorant SEA Games 2023 adalah sebagai berikut:

Final Stage Valorant SEA Games 2023 (Rabu, 10/5/2023)

  • [Semifinal 1] Filipina vs Indonesia: 10.00 WIB
  • [Semifinal 2] Vietnam vs Singapura: 13.00 WIB
  • [Perebutan Medali Perunggu] Tim yang kalah di Semifinal 1 vs Tim yang kalah di Semifinal 2: 16.00 WIB
  • [Grand Final] Pemenang Semifinal 1 vs Pemenang Semifinal 2: 19.00 WIB

Pada babak Final Stage Valorant SEA Games 2023 ini, seluruh pertandingan yang disuguhkan, baik itu di tahap semifinal maupun Grand Final, akan mengusung format Best of 3 (BO3). 

Sehingga, sebuah tim akan memenagkan pertandingan apabila berhasil mencuri dua kemenangan lebih dulu dari tim yang menjadi lawannya. 

Nah, seluruh pertandingan di babak Final Stage Valorant SEA Games 2023 ini bisa disaksikan secara langsung melalui kanal Youtube Valorant Esports Indonesia di link live streaming berikut ini: 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com