Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penonton Konser Suga BTS di Jakarta Bisa Pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra Gratis, Stok Terbatas

Kompas.com - 25/05/2023, 16:00 WIB
Caroline Saskia,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Salah satu personel group band populer asal Korea Selatan, Suga BTS bakal menggelar konser solo bertajuk “Suga | Agust D Tour in Jakarta” yang diselenggarakan pada 26–28 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5–6, Tangerang, Indonesia.

Untuk menyambut antusiasme dari para fandom BTS atau biasa disebut ARMY, Samsung Indonesia menggelar program bertajuk "Try Galaxy", di mana penonton konser Suga BTS bisa meminjam Samsung Galaxy S23 Ultra secara gratis.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Samsung Indonesia melalui akun resmi Twitter dengan handle @samsungID.

Dengan Samsung S23 Ultra, penonton diharapkan bisa menikmati konser, sambil mengabadikan gambar atau video dengan flagship Samsung tersebut.

Seperti diketahui, Galaxy S23 Ultra dibekali fitur telefoto 100x Zoom yang bisa dimanfaatkan untuk menangkap gambar dari jarak jauh. Fitur ini memungkinkan penonton untuk lebih mudah mengabadikan aksi Suga BTS di atas panggung, dengan hasil gambar yang lebih jernih.

Ada pula fitur Nightography Camera dan fitur pendukung lainnya yang cocok untuk memotret atau merekam keseruan konser.

Baca juga: Memotret Konser Raisa Menggunakan Telefoto Samsung Galaxy S23 Ultra

“Bayangkan betapa kerennya #GalaxyS23 Ultra 5G bisa memberimu hasil (gambar/video) yang maksimal? Ini terbatas. Anda bisa meminjam #GalaxyS23 secara gratis selama konser,” tulis @samsungID pada Rabu (24/5/2023).

Samsung Indonesia telah mengonfirmasi hal ini. Penonton konser Suga BTS, bisa meminjam unit Galaxy S23 Ultra secara cuma-cuma, asalkan telah memenuhi persyaratan. Selain itu, jumlah smartphone Galaxy S23 Ultra yang bisa dipinjam, hanya 15 unit saja.

Karena jumlahnya yang terbatas, penonton yang ingin meminjam Galaxy S23 Ultra bisa langsung melakukan peminjaman perangkat di Samsung Store di Mall AEON BSD dan mengambil nomor antrean.

Cara meminjam Galaxy S23 Ultra untuk nonton konser Suga BTS

Samsung Galaxy S23 Ultra saat digunakan untuk mengabadikan momen mekarnya bunga sakura di Korea Selatan.Kompas.com/Lulu Cinantya Mahendra Samsung Galaxy S23 Ultra saat digunakan untuk mengabadikan momen mekarnya bunga sakura di Korea Selatan.

Sebagaimana dikutip KompasTekno dari laman resmi Samsung Indonesia, Kamis (25/5/2023), penonton konser Suga BTS yang berminat meminjam Galaxy S23 Ultra harus mengunjungi Samsung Experience Store di Mall AEON BSD lantai 3.

Baca juga: Memotret Konser Raisa dengan Samsung Galaxy S23 Ultra

Peminjaman perangkat hanya berlaku untuk satu hari saja. Pengguna juga harus mengembalikan unit ponsel maksimal 2 jam setelah konser selesai.

Untuk lebih jelasnya, berikut cara peminjaman Galaxy S23 Ultra untuk menonton konser Suga BTS.

  • Kunjungi Samsung Experience Store di AEON BSD lantai 3 pada hari berlangsungnya konser (26-28 Mei). Pastikan bahwa peminjam sudah berusia minimal 17 tahun atau di bawah 21 tahun dan sudah menikah.
  • Peminjaman Galaxy S23 Ultra 5G hanya bisa dilakukan pada hari-h peminjam menonton Suga Concert.
  • Bawa tiket konser Suga BTS dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Tunjukkan tiket dan KTP tersebut kepada petugas yang sedang berjaga.
  • Isi formulir peminjaman Galaxy S23 Ultra dan baca syarat dan ketentuan (S&K) yang berlaku.
  • KTP peminjam bakal disimpan oleh pihak Samsung Indonesia untuk proses penukaran Galaxy S23 Ultra di akhir acara. KTP bakal dikembalikan setelah peminjam mengembalikan unit Galaxy S23 Ultra ke pihak Samsung.
  • Jika sudah mengisi form dan membaca syarat dan ketentuan (S&K), peminjam bersedia membuat video testimoni terkait pengalaman memakai Samsung Galaxy S23 Ultra.
  • Pastikan peminjam mengembalikan unit Galaxy S23 Ultra maksimal 2 jam usai konser berakhir. Pengembalian bisa dilakukan di booth Samsung di ICE BSD Hall 7.
  • Samsung Indonesia menyediakan 15 unit Galaxy S23 Ultra 5G untuk aktivitas Galaxy Experience - Try Galaxy.

Baca juga: Ingin Tangkapan Gambar dengan Smartphone Saat Menonton Konser Lebih Optimal? Ini Caranya

Guna meningkatkan keamanan dan terhindar dari kecurangan yang tidak diinginkan, Samsung juga bakal meminta peminjam mencantumkan nomor ponsel aktif dari keluarga atau kerabat terdekat. Nomor tersebut bakal diverifikasi langsung oleh pihak Samsung.

Kemudian, Samsung juga menyebut akan melakukan pelcakan lewat aplikasi keamanan dari Find My Mobile. Syarat dan ketentuan yang berlaku untuk peminjaman Galaxy S23 Ultra selama konser Suga BTS bisa diakses melalui tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com