Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Ceritakan Oppo Find N2 Flip Dukung Passion Travelling

Kompas.com - 28/05/2023, 15:00 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Salah satu Oppo Family, Morgan Oey membagikan ceritanya mengenai traveling, dan bagaimana Oppo Find N2 Flip mendukung hobinya tersebut.

Menurut Morgan, traveling sudah tidak terpisahkan dari hidupnya, baik itu karena alasan pekerjaan ataupun karena passion-nya yang menyukai perjalanan, dan mengisinya dengan berbagi kegiatan kemanusiaan bersama teman-teman relawan.

"Banyak suka duka yang saya alami dan rasanya sayang jika tidak terdokumentasikan dengan baik," ujar Morgan dalam talkshow NSS Live on Stage: Ngobrol Sore Semaunya di Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Baca juga: Pop-up Event Oppo Find N2 Flip di Surabaya Tarik Minat Sosialita

"Oleh karenanya, saya sangat terbantu dengan Oppo Find N2 Flip yang saat ini selalu saya bawa kemana-mana," lanjut Morgan.

Menurut Morgan, dukungan kamera dari hasil kolaborasi Oppo dengan Hasselblad mampu menangkap detail foto/video perjalanan dengan sempurna. Misalnya tempat-tempat wisata, instalasi seni yang menarik.

"Bahkan keriaan bersama teman-teman dan emosi saat beradu akting bisa tertangkap dengan baik," kata Morgan.

Baterai juga menjadi aspek penting dalam perjalanan. Dengan dukungan pengisian baterai SuperVOOC 44 W, baterai Oppo Find N2 Flip dapat terisi dari 0 ke 50 persen hanya dalam 23 menit.

"Bayangkan betapa banyak momen yang bisa saya tangkap dengan OPPO Find N2 Flip,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, melalui talkshow yang inspiratif, Oppo ingin mengajak masyarakat Surabaya melihat bagaimana OPPO Find N2 Flip bisa menjadi teman yang menyenangkan dan stylish untuk berbagai aktivitas bagi generasi muda yang aktif, seperti Morgan Oey.

Baca juga: Oppo Find N2 Flip Vs Samsung Z Flip 4: Skor Antutu, Performa, Uji Game, dan Baterai

"Dengan berbagai fitur unggulan seperti teknologi engsel terbaru, dan layar luar yang sangat fungsional menjadikan HP lipat Oppo ini yang dapat mendukung aktivitas penggunanya," kata Patrick dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (28/5/2023).

Talkshow bersama Morgan Oey yang digelar Oppo di Tunjungan Plaza, Surabaya, Minggu (28/5/2023).Oppo Indonesia. Talkshow bersama Morgan Oey yang digelar Oppo di Tunjungan Plaza, Surabaya, Minggu (28/5/2023).

Pop-up Store di Tunjungan plaza

Oppo sendiri menggelar Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip di Tunjungan Plaza, Surabaya, dengan menggabungkan konsep teknologi dan alam.

Terdapat hewan peliharaan virtual pilihan yang menarik seperti kucing, anjing, dan kelinci yang akan dijumpai pengunjung.

Hewan-hewan ini tersebar di seluruh area Pop-Up Store tidak hanya sebagai teman tetapi juga untuk mewakili kelebihan utama OPPO Find N2 Flip, seperti kucing besar yang melompat keluar dari layar ponsel yang menunjukkan cover screen terbesar di kategori hp lipat saat ini.

Oppo Find N2 Flip di tangan model.Oppo Oppo Find N2 Flip di tangan model.

Selain itu, terdapat Low Angle Photo Zone yang dibuat seukuran manusia sebagai salah satu corner menarik untuk membuat konten dengan foto selfie pakai Oppo Find N2 FLip.

Bagi para pembeli Oppo Find N2 Flip yang melakukan transaksi di Pop-Up Store ini, akan mendapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

Khusus untuk di Surabaya, pengguna Oppo Find N2 Flip bisa memanfaatkan layanan Oppo Care+ ini di 2 lokasi, yaitu di OPPO Service Centre di Plaza Marina dan di WTC.

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut ini. Untuk keterangan mengenai exclusive benefit OPPO Find N2 Flip, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com