Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER TEKNO] - Video Audisi Putri Ariani AGT Tembus 12 Juta View di YouTube | Ramai Tampilan WhatsApp Berubah, Menu Chat Ada di Bawah

Kompas.com - 10/06/2023, 07:00 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Penulis

KOMPAS.com - Beberapa hari terakhir, nama Putri Ariani menjadi sorotan karena penampilannya yang gemilang di panggung audisi America's Got Talent. Penampilan Putri yang memukau ternyata sudah dilihat 12 juta kali di YouTube.

Kabar ini menjadi salah satu berita teknologi populer di KompasTekno. Berita lain yang juga menjadi sorotan adalah hengkangnya Vivo dari pasar ponsel di Polandia. Keputusan ini diambil setelah perusahaan asal China itu menganalisa pasar di Polandia bersama mitranya.

Selain itu, berita populer lainnya adalah soal para pengguna WhatsApp Android yang ramai memperbincangkan tampilan baru WhatsApp. Di tampilan barunya, menu chat yang selama ini ada di sisi atas layar, berpindah ke bagian bawah.

Selengkapnya, berikut rangkuman berita teknologi terpopuler KompasTekno.

Baca juga: [POPULER TEKNO] - Infinix Note 30 Series Meluncur | Apple Menang Banyak gara-gara Messi Gabung Inter Miami

Video audisi Putri Ariani AGT tembus 12 juta view

Video audisi Putri Ariani di ajang AGT beberapa waktu lalu, tercatat sudah dilihat 12 juta kali. Video tersebut diunggah di kanal YouTube America's Got Talent dengan judul “Golden Buzzer: Putri Ariani receives the GOLDEN BUZZER from Simon Cowell” dan sudah diunggah pada Kamis (8/6/2023).

Bukan cuma itu, video tersebut juga menduduki peringkat pertama sebagai video yang paling banyak ditonton alias trendng di YouTube Indonesia, Jumat (9/6/2023).

Pantauan KompasTekno, video tersebut sudah ditonton sebanyak 12 juta kali dan disukai lebih dari 740 ribu orang. Selain itu, video tersebut juga dibanjiri ribuan komentar, tepatnya 86.077 komentar dari warganet di dunia.

Komentar berupa dukungan dan pujian pun dilontarkan warganet dari berbagai belahan dunia. Salah satu warganet dari Filipina mengomentari kehebatan Putri di atas panggung. Selengkapnya bisa disimak di artikel "Video Audisi Putri Ariani AGT Tembus 12 Juta View di YouTube dan Trending Nomor 1".

5 Perbedaan spesifikasi Infinix Note 30 dan Note 30 Pro

Infinix Note 30 reguler hadir dalam varian warna Interstellar Blue, Sunset Gold, dan Magic Black. KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto Infinix Note 30 reguler hadir dalam varian warna Interstellar Blue, Sunset Gold, dan Magic Black.

Infinix resmi merilis Infinix Note 30 dan Note 30 Pro di Indonesia. Keduanya dibanderol dengan selisih harga sekitar Rp 600.000.

Bukan cuma harga yang terpaut, spesifikasi yang dibawa juga berbeda untuk masing-masing model. Infinix Note 30 dibanderol Rp 2,5 juta, sementara Infinix Note 30 Pro Rp 3 jutaan.

Secara umum, perbedaan keduanya ada di spesifikasi layar, resolusi kamera depan dan utama, serta dukungan fast charging. Perbedaan Infinix Note 30 dan Note 30 Pro bisa disimak di artikel "5 Perbedaan Spesifikasi Infinix Note 30 dan Note 30 Pro di Indonesia".

Vivo berhenti jualan HP di Polandia

Bagian bodi bawah Vivo Y36 series. Terdapat speaker tunggal, port pengisian daya berjenis USB-C, dan jack audio 3,5mmKOMPAS.com/Caroline Saskia Tanoto Bagian bodi bawah Vivo Y36 series. Terdapat speaker tunggal, port pengisian daya berjenis USB-C, dan jack audio 3,5mm

Vivo resmi memutuskan hengkang dari pasar smartphone di Polandia. Kabar ini awalnya hanya berupa rumor, tetapi kemudian Vivo mengonfirmasi bahwa pihaknya bakal meninggalkan negara di Eropa Tengah tersebut.

Vivo sendiri hadir di Polandia melalui distributor setempat. Nah, distributor inilah yang bakal mengakhiri eksistensi Vivo di Polandia. Menurut Vivo, keputusannya keluar dari Polandia dilakukan setelah menganalisa pasar bersama perusahaan mitranya itu.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com