Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S13 Pekan Ini 3-5 Mei, Menanti "Royal Derby" Onic Esports Vs RRQ Hoshi

Kompas.com - 03/05/2024, 12:30 WIB
Bill Clinten,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dua tim e-sports besar di Indonesia, yaitu Onic Esports dan RRQ Hoshi akan bertemu di pekan ketujuh babak liga (Regular Season) kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia musim ke-13 (MPL S13).

Pada jadwal MPL S13 pekan ini, laga pertemuan kedua tim yang biasa dijuluki "Royal Derby" tersebut akan digelar di pertandingan terakhir di hari terakhir pekan ketujuh, yaitu Minggu (5//5/2024) sekitar pukul 20.50 WIB. 

Pada tahap pertama (Leg 1) di pekan kedua Regular Season MPL S13, Onic Esports mendapatkan kemenangan atas RRQ Hoshi dengan skor 2-0. Artinya, pertandingan di Leg 2 ini merupakan ajang balas dendam bagi RRQ Hoshi untuk membalaskan kekalahan mereka. 

Di pekan sebelumnya alias pekan keenam, kedua tim ini kompak berhasil mendapatkan dua kemenangan. Onic Esports menang atas Alter Ego Esports dan Dewa United Esports dengan skor 2-1, sedangkan RRQ Hoshi menang atas Aura Fire dan Rebellion Esports dengan skor 2-1 dan 2-0.

Baca juga: Mobile Legends 1.8.78 Dirilis, Tampang dan Skill Hero Assasin Helcurt Dirombak

Dengan kata lain, kedua tim tersebut bisa dibilang sedang memiliki performa baik, sehingga laga antara kedua tim tersebut diprediksi akan dipenuhi dengan berbagai peperangan (war) di dalam game yang cukup sengit dan menarik.

Saat ini, Onic Esports, yang biasa dijuluki "Landak Kuning" berada di posisi kedua klasemen Regular Season MPL S13 sementara, sedangkan RRQ Hoshi berada di posisi keempat. Artinya, RRQ Hoshi kemungkinan bisa naik peringkat apabila sukses menaklukkan Onic Esports.

Ilustrasi game Mobile Legends Bang-Bang (MLBB).Moonton Games Ilustrasi game Mobile Legends Bang-Bang (MLBB).

Nah, selain pertandingan Onic Esports vs RRQ Hoshi, jadwal MPL S13 pekan ini juga akan dijejali dengan beberapa pertandingan menarik lainnya. 

Dua di antaranya adalah Aura Fire vs Onic Esports yang digelar pada Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 15.00 WIB, serta RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha yang akan dihelat di hari yang sama sekitar pukul 20.50 WIB. 

Baca juga: Mobile Legends 1.8.66 Resmi, Ada Hero Tank Baru

Jadwal MPL S13 pekan ini secara lengkap bisa disimak dalam daftar berikut ini, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari MPLIndonesia, Jumat (3/5/2024).

Seperti biasa, pertandingan MPL S13 bisa disaksikan secaa online melalui tayangan live streaming yang disajikan kanal YouTube MPL Indonesia di tautan berikut ini.

Jadwal MPL S13 pekan ketujuh

Jumat, 3 Mei 2024

  • Rebellion Esports vs Aura Fire: 15.00 WIB
  • Bigetron Alpha vs Dewa United Esports: 18.00 WIB

Sabtu, 4 Mei 2024

  • Aura Fire vs Onic Esports: 15.00 WIB
  • Evos Legends vs Alter Ego Esports: 18.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha: 20.50 WIB

Minggu, 5 Mei 2024

  • Dewa United Esports vs Evos Legends: 15.00 WIB
  • Alter Ego Esports vs Geek Fam ID: 18.00 WIB
  • Onic Esports vs RRQ Hoshi: 20.50 WIB
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com