Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Buku Biografi Steve Jobs

Kompas.com - 24/10/2011, 17:28 WIB

KOMPAS.com — Buku biografi pendiri Apple Inc, Steve Jobs, sudah mulai dijual secara resmi hari ini, Senin (24/10/2011). Buku yang ditulis oleh Walter Isaacson ini akan tersedia dalam format digital dan buku hardcover.  

Buku biografi Steve Jobs ini sejatinya dirilis pada Maret 2012 yang kemudian direvisi pada 21 November, tetapi kematian tokoh di buku ini membuat jadwal penerbitannya dipercepat menjadi 24 Oktober 2011.

Beberapa e-book store, seperti Amazon dan Barnes & Noble, sudah membuka layanan pemesanan buku (pre-order) ini. Hasilnya, mereka kebanjiran ribuan pesanan dari pelanggannya dan langsung menjadi buku terlaris (best seller) sebelum bukunya dirilis.

Buku yang berisi kisah hidup pendiri dan visioner Apple ini dapat dibeli di toko buku langganan Anda. Untuk versi digitalnya, Anda dapat membeli dan mengunduhnya di iTunes Store. Di iTunes Store, buku ini dijual dengan harga 16,99 dollar AS. Sampai berita ini ditulis, seperti yang dikutip dari 9to5Mac, baru pemilik akun Apple/iTunes Australia yang dapat membeli buku Steve Jobs ini.

Untuk versi hardcover-nya, Amazon menjualnya dengan harga 17,88 dollar AS. Amazon pun akan menjual versi digital untuk digunakan di e-book reader Kindle. Untuk di Indonesia, toko buku Aksara sudah mulai menjualnya hari ini, khusus untuk yang telah melakukan pre-order. Bagi yang ingin membeli langsung, harus sedikit bersabar sampai dengan tanggal 27 Oktober 2011. Toko buku Aksara menjual buku setebal 656 halaman (versi bahasa Inggris) ini dengan harga Rp 340.000.

Buku biografi ini pun diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Versi bahasa Indonesianya diterbitkan oleh penerbit Bentang dan telah siap dipasarkan di toko-toko buku di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah di toko buku Gramedia, yang akan menjual buku setebal 700 halaman (versi bahasa Indonesia) itu mulai 28 Oktober nanti. Khusus untuk anggota KG Value Card, Gramedia telah membuka pre-order dan memberi harga khusus anggota, Rp 95.200 (setelah diskon sebesar 20 persen).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com