BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Ketika Smartphone jadi Atribut Fashion

Ketika Smartphone jadi Atribut Fashion

Kompas.com - 15/08/2015, 08:31 WIB
COPYWRITER

Penulis

KOMPAS.com – Tampil fashionable kini tidak selalu hanya didukung oleh baju, celana, rok, luaran, atau sepatu. Kini, smartphone pun jadi atribut fashion untuk keseharian.

Amati saja, anak muda dalam kesehariannya tampak tak pernah lupa menenteng smartphone di genggaman. Bukan hanya untuk urusan pekerjaan dan aktivitas lainnya, menggenggam smartphone juga dilakukan seseorang untuk tampil lebih keren. Itu sebabnya, banyak anak muda menambah case pada ponselnya dengan pattern atau warna yang matching dengan outfit-nya. Trik ini pun sukses mencuri perhatian orang lain.

Tetapi, tidak selalu perlu memasang case ber-pattern unik untuk tampil fashionable. Memilih smartphone dengan desain stylish adalah trik lain yang patut dicoba.

Soal desain stylish, OPPO Mirror 5 bisa dipercaya. Tidak perlu diragukan lagi, ponsel dengan cover belakang bermotif potongan berlian ini pasti mampu membuat orang mengalihkan pandangan ke penampilan penggunanya. Dari segala sisi setiap potongan berlian berkilap-kilap saat terkena cahaya. Pilihan warna Ivory White dan Midnight Blue semakin mempercantik tampilan OPPO Mirror 5.

Bodi smartphone OPPO Mirror 5 terbuat dari material fiber glass dan didesain dengan teknologi ultraviolet embossing.  Meski terlihat cantik dan langsing dari luar, ponsel ini punya struktur interior yang kuat. Bagian dalam smartphone ini diperkuat dengan bingkai bi-metallic dan balok silang, sehingga punya daya tahan yang baik untuk menemani segala aktivitas.

Teknologi canggih dalam desain menawan

OPPO Mirror 5 tidak hanya unggul dari segi desain. Smartphone ini juga didukung dengan spesifikasi yang mumpuni. Dengan sistem operasi  sistem operasi terbaru ColorOs 2.1 berbasis Android 5.1 Lollipop dan Qualcomm Snapdragon Quadcore 64 bit 1,5Ghz OPPO Mirror 5 mampu mempermudah segala aktivitas.Smartphone ini punya kapasitas 2 GB RAM dan 16 GB ROM dan didukung dengan MicroSD yang bisa diperbesar hingga kapasitas 128 GB.

Ponsel ini pun mendukung fotografer pro maupun amatir untuk menyalurkan hobi memotretnya. Kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel akan menghasilkan foto lanskap yang indah dan foto selfie yang cantik natural.

Satu lagi yang tidak kalah unik, smartphone OPPO Mirror 5 juga bisa digunakan sebagai  remote control untuk perangkat elektronik, lewat fitur Smart Remote Control. Di Mirror 5 telah ditanamkan Remote Transmitter dan aplikasinya, sehingga hanya perlu konektivitas Wi-Fi pengguna dapat mengakses TV, pemutar DVD, sampai stereo amplifier.

Canggih dalam teknologi dan punya desain menawan. OPPO Mirror 5, siapa mau?

(Lidwina Maharrini)

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com