Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Choco Si Adik Brown Dikenalkan Line di Tokyo

Kompas.com - 24/03/2016, 15:48 WIB
Deliusno

Penulis

TOKYO, KOMPAS.com - Di ajang Conference Tokyo 2016, Line memperkenalkan karakter sticker baru. Karakter tersebut oleh Line diberi nama Choco.

"Choco merupakan karakter ‎beruang wanita. Ia merupakan adik dari Brown (karakter beruang Line lainnya)," ujar Takeshi Idezawa, CEO and Director Line Corporation, di hadapan 2.000 peserta konferensi di Maihama Amphitheater, termasuk jurnalis KompasTekno, Deliusno di Tokyo, Jepang, Kamis (24/6/2016).

Choco sendiri memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari Brown. Bahkan, Idezawa sempat bergurau bahwa Choco merupakan karakter Brown yang hanya ditambahkan pita pink saja.

Namun, menurut Idezawa, tim pengembang Line bekerja keras untuk melahirkan karakter baru itu. Oleh Line, Choco adalah beruang wanita yang menyukai dunia fashion.

Deliusno/KOMPAS.com Maskot baru Line, Choco dikenalkan di Line Conference di Tokyo, Kamis (24/3/2016)
"Choco merupakan fashion forward girl, wanita muda pasti menyukai karakter ini," tutur Idezawa.

Choco menambah deretan karakter stiker yang dimiliki Line. Sebelumnya, sudah ada beberapa karakter yang dikenalkan dan disukai pengguna Line, seperti James, Brown, Conny, dan Moon.

Dari sekadar tokoh stiker, karakter-karakter Line kini kian populer dan hadir dalam berbagai aksesoris atau cinderamata, seperti boneka, komik, sampul buku, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com