Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uang Digital Telkomsel Bisa Buat Beli Ayam

Kompas.com - 11/11/2016, 16:32 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Layanan uang elektronik Telkomsel T-Cash kini sudah bisa dipakai sebagai alat pembayaran di gerai-gerai restoran cepat saji milik KFC, mulai hari ini, Jumat (11/11/2016).

Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Edward Ying, mengatakan kerja sama dengan KFC akan mempercepat adopsi T-Cash sebagai metode pembayaran baru secara lebih masif, selain memperkuat ekosistem jaringan merchant T-Cash dengan teknologi Near Field Communication (NFC).

"Inilah salah satu upaya kami dalam menyediakan solusi layanan terdepan sesuai digital lifestyle pelanggan sekaligus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan pemerintah,” kata Edward dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (11/11/2016).

Sementara Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk, selaku pemilik gerai KFC menyebut kolaborasi layanan T-Cash dengan KFC membuat konsumennya semakin nyaman dalam melakukan transaksi pembayaran.

Untuk menandai kerja sama strategis ini, Telkomsel menggelar program “3 Hari Ditraktir T-Cash” yang dipersembahkan bagi pelanggan yang menggunakan T-Cash Tap di seluruh gerai KFC se-Indonesia.

Dalam program ini, pelanggan ditraktir untuk menikmati menu gratis yang berbeda setiap harinya: Oriental Bento (11 November 2016), Crispy Strips (12 November 2016), dan Chicken (13 November 2016).

Promo ini berlaku bagi pelanggan yang memiliki saldo T-Cash minimal Rp 20.000, di mana pelanggan hanya bisa menikmati satu kali menu gratis setiap harinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com