Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
BlackBerry Extreme

Telkomsel "Unlimited Streaming" di BlackBerry Playbook

Kompas.com - 14/07/2011, 22:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bersamaan dengan peluncuran komputer tablet BlackBerry Playbook, Telkomsel kini menyediakan paket layanan BlackBerry terbaru bernama BlackBerry Extreme. Melalui inovasi paket layanan BlackBerry ini, pelanggan simPATI dapat menikmati unlimited layanan streaming di BlackBerry Playbook dengan tarif bulanan.

Paket BlackBerry Extreme merupakan pengembangan dari paket BlackBerry Unlimited yang selama ini dinikmati pelanggan. Di samping full services berupa unlimited layanan push mail, chatting, browsing, social networking, paket BlackBerry Extreme juga menyediakan unlimited layanan streaming, baik audio maupun video.

Untuk berlangganan paket ini, pelanggan cukup menghubungi *363#, pilih BB, lalu pilih Extreme (UL Streaming). Pelanggan juga bisa mengirimkan SMS, ketik BBEX(spasi)REG, lalu kirim ke 333. Setelah dikenakan Rp 99.000 di bulan pertama, pelanggan kemudian dikenakan biaya Rp 120.000 per bulan untuk bulan-bulan selanjutnya belum termasuk PPN 10 persen.

"Paket BlackBerry Extreme kami hadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan BlackBerry yang menginginkan layanan streaming sepuasnya. Paket ini sangat cocok bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan streaming dengan nyaman di BlackBerry Playbook yang dilengkapi layar sentuh kapasitif yang lebar," kata VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo.

BlackBerry Playbook merupakan komputer tablet kelas profesional yang dikembangkan Research In Motion (RIM). Dengan desain ultraportable yang elegan, BlackBerry Playbook menampilkan fitur web browsing berkualitas, didukung Adobe Flash Player, sistem operasi QNX dengan kemampuan membuka berbagai aplikasi secara bersamaan (true multitasking), serta multimedia yang memainkan video beresolusi high-definition.

BlackBerry Playbook bisa beroperasi apabila terkoneksi dengan smartphone BlackBerry yang sudah dilengkapi paket layanan BlackBerry yang aktif. Dengan menghubungkan kedua device ini dengan aplikasi BlackBerry Bridge dan koneksi Bluetooth, semua aktivitas mobile lifestyle di smartphone BlackBerry dapat pula dilakukan di BlackBerry Playbook.

BlackBerry Playbook tersedia dalam tiga tipe, yakni 16 GB (Rp 4.999.000), 32 GB (Rp 5.999.000), dan 64 GB (Rp 6.999.000). Mulai tanggal 16 Juli 2011, masyarakat bisa memperoleh BlackBerry Playbook di GraPARI se-Jabodetabek dan Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com