Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rela Antre Sejak Dini Hari demi BlackBerry Separuh Harga

Kompas.com - 25/11/2011, 13:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi mendapatkan BlackBerry tipe terbaru Bold 9790 atau Bellagio dengan potongan harga 50 persen, warga rela mengantre sejak dini hari. Hendri adalah salah satu warga yang mengantre di depan Pacific Place, Jakarta, pada penjualan perdana BlackBerry Bold 9790, Jumat (25/11/2011).

"Saya antre dari jam dua pagi, padahal pintunya baru dibuka pukul enam pagi", ujar Hendri, dari Pluit, sambil menunjukan perangkat yang baru saja didapatnya.

Khusus penjualan perdana hari ini, Research In Motion (RIM) memberikan potongan harga 50 persen untuk 1.000 pembeli pertama dengan kartu kredit. Dari harga normal Rp 4,6 juta, pembeli cukup membayar Rp 2,3 juta atau separuh harga saja. Namun, harga diskon ini khusus pembayaran dengan kartu kredit.

Indonesia terpilih menjadi negara pertama peluncuran BlackBerry Bold 9790 atau yang juga disebut Bellagio atau Onyx 3. Tidak seperti dua pendahulunya, Bold 9790 sudah dilengkapi layar sentuh selain keypad QWERTY.

Saking antusiasnya calon pembeli, antrean sempat ricuh bahkan jatuh korban luka-luka. Namun, pihak kepolisian menjaga ketat dan mengatur antrean agar tidak terjadi desak-desakkan. Antrean serupa juga terjadi di Mal Kelapa Gading pekan lalu saat dibuka gerai ekskkusif BlackBerry pertama di Indonesia.(Tribunnews.com/Wahyu Aji)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com