Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossi dan Dovizioso Terlibat "Perang" Kata-kata

Kompas.com - 20/12/2011, 16:38 WIB

KOMPAS.com - Andrea Divizioso dan Valentino Rossi terlibat "perang" kata-kata melalui jejaring sosial Twitter. Dua pebalap asal Italia tersebut saling membalas pernyataan, yang lebih dulu dilontarkan oleh Dovizioso.

Setelah finis di posisi kedua reli Memorial Battega di Bologna Motor Show, Dovizioso terbang ke Argentina untuk menghadiri presentasi Sirkuit The Termas de Rio Hondo, yang mulai masuk kalender MotoGP 2013. ketika menjalani wawancara, Dovizioso memprediksikan bahwa Rossi akan kembali mengalami kesulitan bersama Ducati pada musim 2012.

Tak lama bagi Rossi untuk menanggapi pernyataan kompatriotnya tersebut. Melalui akun Twitternya @ValeYellow46, Rossi menulis: "Karakter seorang olahragawan sejati keluar ketika dia memenangkan sesuatu yang penting... Masalahnya adalah dia (Dovizioso) belum memenangkan apapun."

Perang kata-kata antara Rossi dan Dovizioso bukan baru kali ini. Pada bulan September lalu mereka juga terlibat dalam hal serupa, ketika dalam wawancara dengan majalah MAX, Dovizioso mengatakan bahwa dia tak mau menjadi teman setim Rossi, yang dinilainya terlalu pelit membagi pengetahuan.

"Saya tidak mau bekerja sama dengan Valentino Rossi karena tak ada ruang untuk siapapun di sisinya. Ia akan mengambil (keuntungan) dari anda, dan mengambil semuanya. Kalau Rossi mau untuk berbagi, maka ia akan melakukannya di akhir karier balapnya," ujar Dovizioso, yang musim depan menjadi pebalap Yamaha Tech 3.

Pernyataan Dovizioso tersebut merujuk pada hubungan yang kurang harmonis antara Rossi dan Jorge Lorenzo ketika mereka masih sama-sama di tim Yamaha.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com