Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis Lagu tentang Virginia, Saipul Bantah Komersilkan Tragedi Kecelakaan Sang Istri

Kompas.com - 11/03/2012, 06:03 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Tragedi kecelakaan di Tol Cipularang yang merenggut nyawa sang istri, Virginia Anggraeni, telah menorehkan luka yang mendalam bagi penyanyi dangdut Saipul Jamil. Perasaan tersebut tergambar jelas dalam lirik single teranyarnya yang berjudul Virginia Bidadariku karya HM Yunus.

Bertepatan dengan satu tahun perkawinannya dengan sang mendiang, Saipul merilis single baru tersebut. "Nggak sengaja juga, ini tanggal 10, saya takjub saya menikah setahun lalu dengan orang yang saya cintai. Hari ini tepat satu tahun pernikahan kami. Jadi ini memang rencana Allah, kita manusia tidak pernah tahu kita dipertemukan tanggal ini," ujarnya.

Saipul juga mengungkapkan tidak ada maksud untuk mengomersilkan tragedi yang merenggut nyawa sang istri tercintanya. "Tidak ada niat untuk itu. Tapi kalau seandainya di luar sana berpikir begitu, ya itu yang berpikir negatif," terangnya saat ditemui di Pondok Laras, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2012).

Menurutnya, lagu tersebut adalah sebuah ungkapan cinta dan kerinduan kepada mendiang sang istri. "Ini sebuah mukjizat dari Allah yang melimpah, rasa sayang saya ke istri saya bertambah, makanya saya ingin membuat karya yang tidak akan punah dan terlupakan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com