Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"James Bond" di Laga Liverpool Vs Roma

Kompas.com - 26/07/2012, 13:27 WIB

BOSTON, KOMPAS.com Bintang James Bond, Daniel Craig, hadir dalam laga persahabatan pra-musim antara Liverpool dan AS Roma di Fenway Park, Rabu (25/7/2012). Hal ini tak mengejutkan karena Craig terkenal sebagai salah satu Livepudlian atau fans fanatik "The Reds".

Pria berusia 44 tahun itu pun didaulat sebagai tamu kehormatan Liverpool untuk menonton laga tersebut. Seperti dilansir Daily Mail, dia duduk di sekitar para petinggi Fenway Sports Group, pemilik Liverpool, seperti John W Henry dan Tom Werner.

Sebelum kick-off berlangsung, Craig juga bisa bertemu langsung dengan Pelatih Brendan Rodgers beserta Steven Gerrard dan kawan-kawan. Pemeran agen 007 itu pun sempat berfoto dengan Gerrard.

Sayangnya, kehadiran Craig tak diganjar dengan kegembiraan pada laga tersebut. Liverpool ditundukkan "Serigala Roma" dengan skor 1-2. Ini bisa dimaklumi karena Rodgers menurunkan para pemain muda.

Dua gol Roma dicetak oleh Michael Bradley dan Alessandro Florenzi. Sementara itu, Liverpool sempat memperkecil ketertinggalan melalui tendangan Charlie Adam, meski tak bisa menyamakan kedudukan hingga laga berakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com